Sukses


Bomber FC Utrecht, Ole Romeny Ngaku Sudah Facetime dengan Erick Thohir, Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Selanjutnya?

Bola.com, Utrecht - Bomber FC Utrecht di Liga Belanda, Ole Romeny, mengaku sudah berkomunikasi dengan Ketua PSSI, Erick Thohir. Apa yang kedua belah pihak bicarakan?

Ole Romeny bercerita mempunyai darah Indonesia dari neneknya. Penyerang berusia 23 tahun itu dapat menjadi calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia selanjutnya.

"Nenek saya lahir di Indonesia. Saya sudah berkomunikasi dengan Ketua PSSI. Suatu kehormatan besar karena nenek saya lahir di sana dan ibu saya juga dari sana," ujar Ole Romeny dinukil dari YouTube VoetbalPrimeur.

"Jadi dari sisi itu, saya memiliki banyak cerita dan perasaan tentang ini. Kami berkomunikasi melalui Facetime dengan agen saya dan Ketua PSSI," jelas Ole Romeny.

2 dari 4 halaman

Teman Ragnar Oratmangoen dan Maarten Paes

"Kemudian kami berbicara terkait keinginan mereka yang menginginkan saya dan kemudian mendengarkan cerita lalu biarkan berjalan," ungkap Ole Romeny.

Ole Romeny mengenali Ragnar Oratmangoen, pemain naturalisasi Timnas Indonesia, dan juga Maarten Paes, calon pemain naturalisasi tim berjulukan Skuad Garuda itu.

Ole Romeny, Ragnar Oratmangoen, dan Maarten Paes sama-sama pernah bermain untuk NEC Nijmegen pada 2017-2018. Dia juga bertanya kepada keduanya mengenai proses menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

3 dari 4 halaman

Ungkapan Ole Romeny

"Ragnar Oratmangoen adalah teman saya. Maarten Paes juga. Saya bermain dengan keduanya di NEC Nijmegen," imbuh Ole Romeny.

"Saya berbicara dnegan mereka tentang hal itu dan mereka memberi tahu saya terkait perkembangannya. Itu bukan sesuatu yang langsung terjadi."

"Ini sangat menarik dan sangat indah. Anda juga benar-benar bisa menjadi contoh dan menginspirasi orang. Negara dengan penduduk yang banyak, jadi ini peluang yang sangat bagus bagi saya," ucap Ole Romeny.

4 dari 4 halaman

Baru Cetak 1 Gol

Ole Romeny bbergabung dengan FC Utrecht pada musim lalu setelah mencetak sebelas gol dari 33 penampilan untuk FC Emmen pada 2021/2022.

Di Eredivisie musim ini, Ole Romeny baru bermain 13 kali dan mencetak satu gol. Namun belakangan, striker kelahiran Nijmegen, Belanda, itu tengah mengalami cedera kaki.

"Kesempatan besar bagaimanapun juga. Tetapi saat ini, masih terlalu dini, saya belum sampai di sana," terang Ole Romeny.

Sumber: YouTube VoetbalPrimeur

Video Populer

Foto Populer