Sukses


BRI Liga 1: Imbang Vs Bhayangkara FC, Persib Tumpul di Lini Depan

Bola.com, Bandung - Persib Bandung ditahan imbang tanpa gol oleh Bhayangkara FC pada pekan ke 30 BRI Liga 1 2022/2024, Kamis (28/3/2024) malam di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Absennya beberapa pemain andalan di tubuh Maung Bandung memang cukup mempengaruhi untuk bisa menyarangkan gol ke gawang lawan, meskipun Persib menguasai permainan dan banyak peluang dibandingkan Bhayangkara FC.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengakui bahwa permainan pasukannya sangat baik selama 90 menit. Apalagi melihat pertahanan dimana tim lawan hanya memiliki satu tendangan ke gawang Persib.

“Saya rasa pada bagian ini berjalan sangat baik, gelandang juga tidak bermain buruk. Adzikri di pertandingan ini pertama kali bermain dan dia cukup baik,” jelas Bojan Hodak usai pertandingan.

2 dari 4 halaman

Depan Tumpul

Kegagalan Persib menurut Bojan Hodak karena masalah di lini serang. Persib menciptakan banyak peluang tetapi tidak bisa mencetak gol.

“Satu hal yang perlu ditingkatkan hanyalah dia harus meningkatkan kebugaran dalam bertanding untuk lebih baik lagi,” lanjut Bojan Hodak.

“Dalam sepak bola, permainan dilakukan untuk mencetak gol, dan jika tidak mencetak gol, maka secara penyerangan itu belum cukup bagus,” kata Bojan.

“Kami kehilangan David da Silva dan Ryan yang bermain di beberapa laga terakhir. Beberapa pemain muda tampil dan yang dibutuhkan adalah seseorang yang bisa menyentuh bola masuk ke gawang,” tambah Bojan.

3 dari 4 halaman

Kondisi Pemain yang Cedera

Mengenai kondisi Ciro Alves dan Beckham Putra Nugraha yang mengalami cedera dalam pertandingan tersebut, Bojan menyebutkan bahwa Ciro Alves terkena benturan di ototnya dan kemungkinan besar harus absen dalam waktu tiga sampai lima hari.

“Jadi Ciro masih 50-50 untuk laga berikutnya mlawan Persita Tangerang. Jika tidak ada hal yang serius, dalam tujuh sampai 10 hari itu pemain bisa bermain lagi. Jadi masalahnya untuk di laga berikutnya dia bisa main atau tidak,” kata Bojan.

“Untuk Beckham, itu sangat menyakitkan karena tekel dilakukan dan tidak ada pelanggaran diberikan. Jadi dia langsung pergi ke rumah sakit untuk langsung melakukan X-ray. Nanti akan tahu bagaimana kondisinya,” tambah Bojan sambil mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Persaingan Menuju Championship Series

Video Populer

Foto Populer