Sukses


BRI Liga 1: Adzikry Fadillah Bersyukur Setelah Diberi Debut oleh Pelatih Persib

Bola.com, Bandung - Gelandang muda Persib Bandung, Adzikry Fadlillah bersyukur bisa diberi kesempatan bermain saat melawan Bhayangkara FC pada pekan ke 30 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (28/3/2024) malam.

Sayang dalam debutnya itu, Persib tidak meraih kemenangan. Tim berjulukan Maung Bandung ini harus puas bermain imbang tanpa gol, meski secara permainan Adzikry Fadillah dkk menguasai pertandingan dan banyak peluang.

"Saya bersyukur bisa diturunkan di pertandingan ini meskipun hasilnya kurang memuaskan. Tapi yang penting saya bisa mendapatkan menit bermain dan diberikan kepercayaan oleh coach Bojan Hodak," ujar Adzikry Fadillah usai pertandingan.

"Alhamdulillah dan semoga pertandingan berikutnya bisa mendapatkan hasil maksimal," lanjut Adzikry Fadillah.

2 dari 4 halaman

Krisis Lini Tengah

Dalam penampilannya, Adzikry memang cukup mumpuni di posisinya sebagai gelandang setelah Persib harus kehilangan Marc Klok dan Dedi Kusnandar. Bahkan, pemain muda Persib ini mampu mengadang serangan yang dibangun pemain dunia seperti Radja Nainggolan.

Beberapa kali, eks pemain AS Roma dan Inter Milan itu dibuat kecewa Adzikry Fadillah.

"Radja Nainggolan pemain kelas dunia, saya sangat bersemangat untuk bertanding melawannya dan itu sebuah motivasi buat saya bagaimana bisa menghadapi pemain seperti Radja Nainggolan. Itu pengalaman yang sangat luar biasa buat saya," tutur Adzikry.

3 dari 4 halaman

Sisa Laga

Gelandang berusia 21 tahun ini berharap bisa kembali mendapat kepercayaan dari Bojan Hodak di pertandingan selanjutnya pada sisa laga kompetisi BRI Liga 1 2023/2024 ini.

Persib tinggal menyisakan empat pertandingan di BRI Liga 1 musim ini, yakni lawan Persita Tangerang, Persebaya Surabaya, Borneo FC, dan terakhir lawan PSS Sleman.

"Ya, tentunya saya berharap dapat kepercayaan lagi dari coach Bojan dan bisa berkontribusi ke Persib dengan sebuah kemenangan di sisa empat laga," harap Adzikry.

Di pertandingan selanjutnya, Persib Bandung akan menghadapi Persita Tangerang pada Selasa (2/4/2024) malam dan kabarnya pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer