Sukses


BRI Liga 1: Fix! Persija Kembali ke SUGBK, Jamu Persis pada 4 April 2024

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan kembali berkandang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat. Sebelumnya, tim berjulukan Macan Kemayoran itu terusir ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Persija Jakarta bakal bermain di SUGBK ketika meladeni perlawanan Persis Solo dalam pekan ke-31 BRI Liga 1 2023/2024 pada 4 April 2024.

"Kembali ke Jakarta. Persija versus Persis di SUGBK pada 4 April 2024 pukul 20.30 WIB," tulis Persija dalam akun Instagramnya, @persija, Jumat (29/3/2024).

Persija Jakarta mengumumkan penjualan tiket kontra Persis akan dilakukan pada awal bulan depan. "Beli tiketnya mulai 1 April 2024," imbuh tim berjulukan Macan Kemayoran ini.

2 dari 5 halaman

Thomas Doll Antusias

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, antusias dapat berlaga di SUGBK. Apalagi, Macan Kemayoran sudah lama tidak beraksi di Jakarta.

Terakhir kali Persija bermarkas di SUGBK adalah dalam pekan kelima BRI Liga 1 ketima melawan Persebaya pada 30 Juli 2024. Waktu itu, Macan Kemayoran menang 1-0.

"Tentu memang sudah waktunya kami bermain di sana, apalagi untuk para pendukung kami," ucap Thomas Doll.

3 dari 5 halaman

Terusir dari Stadion Patriot

Selain di SUGBK dan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Persija juga beberapa kali ber-homebase di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Namun, Macan Kemayoran harus terusir pada Desember 2023 akibat direnovasi.

"Karena memang sejak pertengahan Desember 2024 mereka tidak bisa melihat langsung tim mereka," ungkap Thomas Doll.

"Ini juga hal yang baik bagi kami karena berarti tidak perlu bepergian yang jauh, ini adalah stadion yang luar biasa dengan suasana yang juga luar biasa," kata Thomas Doll.

4 dari 5 halaman

Unggahan Persija

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Persija (@persija)

5 dari 5 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer