Sukses


Jadwal Jay Idzes Bersama Venezia di Serie B: Terus Kejar Tiket ke Serie A Musim Depan!

Bola.com, Venezia - Para penggawa Timnas Indonesia kini kembali ke klub masing-masing. Ada yang bermain di negeri sendiri, banyak juga yang berlaga di Eropa.

Misalnya yang dilakukan bek andalan baru Timnas Indonesia, Jay Idzes. Pemain berusia 23 tahun itu kembali ke Italia untuk memperkuat Venezia.

Venezia akan kembali berlaga di Seria B 2023/2024. Mereka akan menjamu Reggiana di Stadion Pier Luigi Penzo pada Senin (1/4/2024) malam WIB.

Jay Idzes berpeluang ditampilkan pada laga itu. Pemain keturunan Belanda itu memang menjadi salah satu langganan di lini belakang Venezia musim ini.

---

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Berburu Tiket Promosi

Venezia tampil apik di Serie B 2023/2024. Klub yang identik dengan warna hitam itu ada di posisi kedua klasemen sementara dengan 57 poin.

Venezia tertinggal delapan poin dari Parma yang ada di puncak klasemen sementara dengan 65 poin. Namun, jika tetap bertahan di posisi kedua, Jay Idzes dan kawan-kawan akan otomatis mendapatkan tiket promosi ke Serie A musim depan.

Sesuatu yang terus diperjuangkan oleh Venezia. Jay Idzes pun bisa menciptakan sejarah jika klubnya promosi ke Serie A musim depan.

3 dari 3 halaman

Statistik Jay Idzes bersama Venezia Musim 2023/2024

  • 18 laga
  • 1.516 bermain

*Hingga 31 Maret 2024 

 

Video Populer

Foto Populer