Sukses


Jay Idzes Main 90 Menit, Venezia Malah Keok di Kandang Sendiri dari Reggiana di Serie B

Bola.com, Venice - Bek andalan Timnas Indonesia, Jay Idzes kembali berlaga di sepak bola Italia pekan ini. Idzes dimainkan sebagai starter saat Venezia menjamu Reggiana dalam laga lanjutan Serie B 2023/2024, Senin (1/4/2024) malam WIB.

Venezia memainkan skema tiga bek dalam laga ini. Jay Idzes dimainkan bersama Giorgio Altare dan Marin Sverko di lini belakang.

Venezia sebenarnya sempat unggul 2-0 terlebih dahulu pada laga ini. Dua gol dicetak oleh Gianluca Busio pada menit ke-20 dan Joel Pohjanpalo pada menit ke-33.

Namun, Reggiana mampu bangkit. Tim asuhan legenda sepak bola Italia, Alessandro Nesta itu mampu bangkit dengan mencetak tiga gol di sisa laga.

Manolo Portanova dan Edoardo Pieragnolo masuk papan skor untuk Reggiana. Sementara satu gol lagi tercipta berkat gol bunuh diri pemain Venezia, Giorgio Altare.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Masih di Zona Promosi

Kekalahan ini membuat Venezia turun ke posisi ketiga klasemen sementara Serie B 2023/2024. Tim berjulukan Lagunari itu memiliki 57 poin.

Posisi kedua Serie B musim ini diisi oleh FC Como. Tim yang dimiliki pengusaha asal Indonesia itu unggul satu gol atas Venezia.

Namun, Venezia tak perlu khawatir. Saat ini mereka masih ada di jalur play-off untuk mendapatkan tiket promosi ke Serie A musim depan.

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer