Sukses


Jadwal Laga Trio Naturalisasi Timnas Indonesia Tom Haye, Ragnar dan Jay Idzes Pekan Ini

Bola.com, Jakarta - Trio pemain naturalisasi Timnas Indonesia kembali berlaga di Eropa akhir pekan ini. Ketiganya adalah Tom Haye, Ragnar Oratmangoen, dan Jay Idzes.

Mereka belum lama ini ikut mengantarkan Timnas Indonesia meraih dua kemenangan penting melawan Vietnam di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Kemudian kembali memperkuat klubnya masing-masing di beberapa negara Eropa. Tom Haye diketahui adalah anggota tim SC Heerenveen di Liga Belanda atau Eredivisie.

Begitu juga Ragnar Oratmangoen yang memperkuat Fortuna Sittard. Sementara Jay Idzes mengawal pertahanan Venezia di kompetisi Serie B Italia.

Yuk simak jadwal lengkap pertandingan ketiga pemain itu sepanjang akhir pekan ini.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Thom Haye

Tom Hayer akan kembali memperkuat timnya, SC Heerenveen dalam lanjutan Eredivisie Belanda 2023/2024 menghadapi Utrecht. Mereka akan menjamu lawannya di Stadion Abe Lenstra, Senin (8/4/2024) mulai pukul 01.00 dini hari WIB.

Sebelumnya, Tom Haye menjadi pahlawan SC Heerenveen untuk terhindar dari kekalahan melawan Twente. Penalti Tom Haye memaksa pertandingan berakhir dengan skor 3-3.

Saat ini Heerenveen berada di peringkat ke-11 Eredivise dengan nilai 33.

3 dari 4 halaman

Ragnar Oratmangoen

Kemudian Ragnar Oratmangoen juga akan tampil di kompetisi Erevidisie bersama timnya Fortuna Sittard. Mereka akan melawat ke markas Twente dalam lanjutan pekan ke-29 di De Grolsch Veste, Minggu (7/4/2024) dini hari pukul 02.00 WIB.

Oratmangoen yang menandai debutnya bersama Timnas Indonesia di markas Vietnam, pekan lalu bermain starter untuk Fortuna Sittard, menjamu NEC Nijmegen. Kedua tim harus puas berbagi angka 1-1, dan Oratmangoen bermain selama 71 menit sebelum digantikan Alessio Da Cruz.

Fortuna Sittard saat ini berada di posisi ke-10 dengan nilai 35.

4 dari 4 halaman

Jay Idzes

Nama berikutya ada Jay Idzes, bek Timnas Indonesia yang sedang meroket namanya. Setelah menjadi nyawa di jantung pertahanan tim Merah Putih, ia kembali memperkuat klubnya di Serie B Italia, Venezia.

Venezia sedang membuka asa untuk kembali promosi ke Serie A. Venezia kini berada di urutan keempat klasemen dengan nilai 57. Namun sayangnya. Jay Idzes dkk. menyerah dari tamunya Reggiana di pekan lalu.

Kini mereka akan melawat ke markas Ascoli di Stadio Cino e Lillo Del Duca, Minggu (7/4/2024) malam pukul 21.30 WIB. Jay Idzes diharapkan kembali menjadi tembok tebal Venezia dalam misinya promosi ke Serie A.

Video Populer

Foto Populer