Sukses


3 Menit Debut Justin Hubner di Liga Jepang: 2 Kali Sentuh Bola, 2 Sapuan, Cerezo Osaka Menang

Bola.com, Niigata - Bek naturalisasi Timnas Indonesia, Justin Hubner, menjalani debutnya bersama Cerezo Osaka di J1 League atau kasta teratas Liga Jepang 2024 pada Minggu (7/4/2024) siang WIB.

Bermain sebagai pemain pengganti pada menit ke-87, Justin Hubner membawa Cerezo Osaka menang 1-0 atas tuan rumah Albirex Niigata dalam pekan ketujuh J1 League di Denka Big Swan Stadium, Niigata.

Justin Hubner masuk untuk menggantikan Lucas Fernandez. Pemain berusia 20 tahun itu total berada di lapangan selama delapan menit karena perpanjangan waktu lima menit.

Fotmob merangkum bahwa selama tiga menit waktu normal, Justin Hubner dua kali menyentuh bola dan dua kali melakukan clearances atau sapuan untuk Cerezo Osaka.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Baru Beberapa Hari Berlatih

Justin Hubner baru bergabung dengan Cerezo Osaka pada Maret 2024. Pesepak bola kelahiran Den Bosch, Belanda, ini dipinjam dari Wolverhampton Wanderers hingga akhir tahun ini.

Penampilan perdana Justin Hubner bersama Cerezo Osaka terjadi cukup cepat. Pemuda berkaki kidal ini baru beberapa hari mengikuti latihan setelah membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Momen ini juga menjadi aksi pertama Justin Hubner di level senior bersama klub. Sebelumnya ketika bersama Wolves, pemain keturunan Makassar, Sulawesi Selatan, ini berlaga untuk tim U-23.

3 dari 3 halaman

Dilepas ke Timnas Indonesia U-23 atau Tidak?

Sementara itu, kemenangan atas Albirex Niigata membuat Cerezo Osaka bertahan di papan atas klasemen sementara J1 League. Justin Hubner dkk. meraup 15 poin dari tujuh pertandingan.

Justin Hubner berpeluang untuk membela Cerezo Osaka lagi ketika menantang Kawasaki Frontale dalam pekan kedelapan J1 League di Yodoko Sakura Stadium, Osaka, pada 13 April 2024.

Justin Hubner juga mendapatkan panggilan dari Timnas Indonesia U-23 untuk Piala Asia U-23 2024, namun ia dikabarkan baru dilepas Cerezo Osaka setelah 17 April 2024.

Video Populer

Foto Populer