Sukses


Cetak Gol Indah ke Gawang Liverpool di Old Trafford, Kobbie Mainoo: Rasanya Luar Biasa, tetapi...

Bola.com, Manchester - Gelandang muda Manchester United, Kobbie Mainoo, merasa sangat bahagia bisa mencetak gol indah ke gawang Liverpool. Namun, Mainoo mengaku kecewa karena golnya tersebut tak mampu membawa MU meraih kemenangan.

Tim Setan Merah menjamu Liverpool di Old Trafford pada laga pekan ke-32 Premier League, Minggu (7/4/2024) malam WIB. Pada pertandingan tersebut, Mainoo dipasang menjadi starter bersama Casemiro di lini tengah Manchester United.

Pemain berusia 18 tahun tersebut bisa dikatakan bermain dengan apik pada pertandingan tersebut. Dia menunjukkan ketenangan yang apik di lini tengah Manchester United.

Namun, performa terbaik Kobbie Mainoo terjadi pada babak kedua. Menerima umpan pendek dari Aaron Wan-Bissaka, Mainoo berputar lalu melepaskan tembakan melengkung yang sukses membobol gawang Liverpool.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Gol Istimewa

Diwawancarai Sky Sports selepas laga, Kobbie Mainoo dimintai komentar terkait golnya ke gawang Liverpool tersebut.

Sang gelandang mengaku gol itu merupakan gol yang istimewa, karena itu merupakan gol pertamanya di Old Trafford.

"Ya, tentu perasaan saya sangat luar biasa, karena ini gol profesional pertama saya di Old Trafford. Apalagi saya bisa mencetak gol ini di laga sepenting ini jadi rasanya sungguh luar biasa," ungkap Mainoo kepada Sky Sports.

 

3 dari 4 halaman

Tidak Terlalu Senang

Meski begitu, Mainoo mengaku tidak terlalu senang dengan golnya itu. Sebab, gol tersebut tidak sanggup membawa Manchester United meraih tiga poin pada laga tersebut.

"Pada akhirnya kami gagal mendapatkan tiga poin di laga ini. Jadi saya tidak bisa terlalu senang dengan gol ini," sambung Mainoo.

"Hari ini kami membuat sedikit saja kesalahan, namun kesalahan yang sedikit itulah yang jadi pembeda dan menurut saya itu yang membuat kami kalah hari ini," pungkasnya.

Kobbie Mainoo dan Manchester United bertekad untuk bangkit pada pertandingan berikutnya. Tim Setan Merah dijadwalkan akan berhadapan dengan Bournemouth pada laga pekan ke-33 Premier League.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 08/04/2024)

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer