Sukses


Erick Thohir Bersalaman dengan Emil Audero Mulyadi, Proses Naturalisasi Segera Dimulai?

Bola.com, Jakarta - Ketua umum PSSI, Erick Thohir membuat heboh. Pada Sabtu (13/4/2024) pagi WIB, Erick mengunggah foto dirinya yang sedang bersalaman dengan kiper Inter Milan, Emil Audero Mulyadi.

Erick Thohir menyebut dirinya memang sempat menjalin pertemuan dengan Emil Audero Mulyadi. Menteri BUMN itu juga menyinggung latar belakang Emil.

Diketahui, Emil Audero Mulyadi lahir di Mataram, Nusa Tenggara Barat, 27 tahun lalu. Ayah Emil asli Indonesia, sementara ibunya orang Italia.

"Bertemu Emil Audero, pemain berdarah Indonesia yang lahir di Mataram, dan saat ini membela Inter Milan," ujar Erick Thohir melalui Instagram, Sabtu (13/4/2024).

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Dukungan Penuh

Erick Thohir menyebut dirinya mendukung penuh karier Emil Audero Mulyadi. Apalagi saat ini Emil membela Inter Milan, yang merupakan klub favorit Erick.

Diketahui, Inter Milan saat ini masih memimpin klasemen sementara Serie A 2023/2024. Tim asuhan Simone Inzaghi sangat mungkin meraih gelar Scudetto di musim ini.

"Support saya selalu untuk Emil dalam perjalanan karier, dan tentunya upaya dalam meraih Scudetto tahun ini bersama klub kesayangan. Forza Inter," tegas Erick.

3 dari 4 halaman

Bukan Kiper Utama

Emil Audero Mulyadi adalah kiper pelapis di Inter Milan pada musim 2023/2024. Eks kiper Sampdoria dan Juventus itu menjadi deputi dari Yann Sommer.

Kesempatan bermain yang didapatkan Emil Audero Mulyadi pada musim 2023/2024 cukup terbatas. Sejauh ini pemilik tinggi badan 192 cm itu baru bermain empat kali di semua ajang untuk Inter Milan.

Peluang Emil Audero Mulyadi untuk membela Timnas Italia memang bisa dikatakan sangat tipis. Negara itu sudah memiliki deretan kiper berkualitas kelas satu.

Belakangan berhembus kabar bahwa Emil Audero Mulyadi tertarik dengan kemungkinan menjalani naturalisasi dan menjadi kiper Timnas Indonesia.

4 dari 4 halaman

Unggahan Erick Thohir

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Erick Thohir (@erickthohir)

Video Populer

Foto Populer