Sukses


Hasil Lengkap Piala Asia U-23 2024: Duel Qatar Vs Indonesia Penuh Kontroversi, Australia dan Yordania Berbagi Angka

Bola.com, Jakarta Timnas Indonesia U-23 menelan kekalahan 0-2 pada laga perdana fase Grup A Piala Asia U-23 2024 di Jassim Bin Hamad Stadium, Doha, Senin (15/4/2024) malam WIB.

Pasukan Garuda Muda sebenarnya bisa mengimbangi permainan tuan rumah. Namun, kecerobohan beberapa pemain berujung peluang emas bagi Qatar.

Puncaknya pada menit ke-44, Rizky Ridho melakukan sikutan kecil kepada pemain depan Qatar di kotak 12 pas. Wasit asal Tajikistan, Nasrillo Kabirov meninjau melalui VAR dan memutuskan penalti untuk tuan rumah.

Gelandang Khalid Ali Sabah dengan tenang menyarangkan bola ke sudut atas gawang Ernando Ari. 1-0 untuk Qatar pada babak pertama.

Fans Timnas Indonesia mulai menyoroti beberapa kejadian dalam laga itu. Pemain Qatar berkali-kali jatuh walaupun benturan ringan. 

Setelah bermain dengan 10 orang, Timnas Indonesia U-23 tetap bisa mengimbangi Qatar. Namun, lagi-lagi pelanggaran berbuah petaka. Qatar mendapat tendangan bebas dan dieksekusi dengan baik oleh Ahmed Al Rawi pada menit ke-54.

Pada menit 90+6, pasukan Shin Tae-yong berkurang satu lagi setelah Ramadhan Sananta juga mendapat kartu merah.

2 dari 3 halaman

Hasil Sementara

GRUP A

Qatar Vs Indonesia 2-0

Australia Vs Yordania 0-0

3 dari 3 halaman

Jadwal Hari Ini

Jepang Vs China

Korea Selatan Vs UEA

Irak Vs Thailand

 

Video Populer

Foto Populer