Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio: PSM Makassar Vs PSIS Semarang

Bola.com, Jakarta Pertandingan pekan ke-31 BRI Liga 1 2023/2024 bakal mempertemukan PSM MakassarĀ versus PSIS Semarang sebagai dua kontestan yang sama-sama terjerat tren negatif. Live streaming pertandingan ini bisa disaksikan di Vidio.

Menurut jadwal, bentrok antara PSM melawan PSIS bakal terselenggara di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (16/4/2024) pukul 19.00 WIB. Partai ini sama-sama punya arti krusial bagi kedua kubu.

UntukĀ PSM Makassar, tiga poin menjadi harga mati demi menghindari zona degradasi. Meskipun saat ini berada di peringkat ke-12 dengan koleksi 38 poin, nasib Tim Juku Eja masih belum aman dari kejaran tim papan bawah.

Sementara itu, Tim Mahesa Jenar juga ingin merebut poin penuh untuk menjaga posisinya di papan atas. Saat ini, mereka menempati urutan kelima dengan koleksi 47 poin dari 30 laga. Kemenangan jadi harga mati jika PSIS Semarang ingin lolos ke fase championship series.

---

Yuk gabungĀ channel whatsapp Bola.comĀ untuk mendapatkanĀ berita-beritaĀ terbaruĀ tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis.Ā Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Saksikan Pertandingannya

Selasa (16/4/2024)

  • PSM Makassar Vs PSIS Semarang
  • Kick-off: 19.00 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming:Ā https://www.vidio.com/live/13558-bri-liga-1?schedule_id=3383114

Video Populer

Foto Populer