Sukses


Nonton Live Streaming Persija Jakarta Vs Persis Solo di BRI Liga 1: Saksikan di Vidio

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta kehilangan hampir separuh kekuatan terbaiknya untuk meladeni perlawanan Persis Solo di BRI Liga 1 2023/2024. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu pincang parah.

Persija Jakarta akan menjamu Persis dalam pekan ke-31 BRI Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, pada Rabu (17/4/2024) malam WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan melalui siaran langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio. 

Untuk pertama kalinya sejak empat bulan terakhir, Persija kembali berkandang di SUGBK. Sebelumnya, Macan Kemayoran bermarkas di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi dan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Tujuh pemain Persija Jakarta akan absen untuk melawan Persis. Ketujuhnya adalah Rizky Ridho, Rio Fahmi, Muhammad Ferarri, Dony Tri Pamungkas, Rayhan Hannan, Hansamu Yama, dan Firza Andika.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Saksikan Pertandingannya

Rabu (17/4/2024) 

  • Persija Jakarta vs Persis Solo
  • Kick-off: 19.00 WIB
  • Stadion: Gelora Bung Karno, Jakarta 
  • Siaran langsung: Indosiar
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/14094-bri-liga-1?schedule_id=3385535

Video Populer

Foto Populer