Sukses


Febri Hariyadi Cetak Gol untuk Persib saat Hadapi Persita di BRI Liga 1, Bojan Hodak: Bagus untuk Kepercayaan Dirinya

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mengapresiasi gol yang dicetak Febri Hariyadi saat bermain imbang 3-3 dengan Persita Tangerang pada pekan ke-31 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (15/4/2024).

Febri Hariyadi mencetak gol pembuka Persib Bandung dalam pertandingan itu, memaksimalkan umpan Ciro Alves saat laga baru berjalan lima menit. Selain Febri, Ciro Alves dan David da Silva juga mencetak gol dalam pertandingan tersebut.

Gol yang dicetak Febri Hariyadi itu diakui Bojan Hodak memperlihatkan kepercayaan diri yang bertumbuh dari pemain sayap yang dikenal berbahaya di skuad Maung Bandung itu.

"Saya merasa itu bagus untuk kepercayaan dirinya. Febri memiliki kemampuan dan pengetahuan yang bagus, tetapi yang menjadi permasalahannya adalah kepercayaan diri," ujar Bojan Hodak.

Pelatih asal Kroasia itu berharap Febri Hariyadi bisa terus menumbuhkan kepercayaan dirinya dalam sisa laga BRI Liga 1 musim ini dan memperlihatkan kembali kualitasnya seperti musim-musim sebelumnya.

"Dia cukup lama tidak tampil bagus dan tentu ini bagus karena dia sudah mulai mencetak gol lagi. Selalu bagus bagi seorang penyerang dan ini bagus untuk kepercayaan dirinya," lanjut pelatih Persib Bandung itu.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Titik Balik Performa Febri

Gol pembuka Persib Bandung ke gawang Persita Tangerang itu menjadi gol pertama Febri Hariyadi di BRI Liga 1 musim ini.

Pemain yang karib disapa Bow ini menggetarkan gawang Persita yang dikawal Kurniawan Kartika Ajie pada menit kelima, memaksimalkan umpan silang akurat yang dilepaskan Ciro Alves.

Performa pemain yang sempat menjadi bintang muda Persib ini sempat menurun setelah mengalami cedera cukup serius. Febri pun lebih banyak menghiasi bangku cadangan di BRI Liga 1 musim ini.

Febri baru memperkuat Persib dalam delapan pertandingan dalam 31 laga yang sudah dilalui di BRI Liga 1 musim ini. Bojan Hodak pun berharap pemain bernomor punggung 13 di Persib ini kembali memperlihatkan kualitasnya di sisa musim ini.

3 dari 3 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer