Sukses


Aksi Pemain Timnas Indonesia di Eropa: Jay Idzes Main Penuh Lagi, Venezia Gasak Lecco dan Mantap di Zona Promosi Serie A

Bola.com, Lombardia - Para pemain Timnas Indonesia yang berlaga di luar negeri kembali beraksi akhir pekan ini. Satu diantaranya adalah Jay Idzes.

Jay Idzes dimainkan penuh saat Venezia berlaga di kandang Lecco, Stadio Rigamonti-Ceppi, Lombardia pada Sabtu (20/4/2024) malam WIB. Idzes tampil solid di sepanjang laga.

Venezia pun mampu meraih kemenangan tipis 2-1 di kandang Lecco. Dua gol Lagunari pada laga ini dicetak oleh Joel Pohjanpalo pada menit ke-58 dan Gianluca Busio pada menit ke-60.

Sementara sang tuan rumah, Lecco hanya mampu sekali membalas pada laga ini. Satu-satunya gol balasan mereka dicetak oleh Nicola Busso pada menit ke-22.

Pertandingan antara Lecco kontra Venezia ini berjalan cukup keras. Ada satu kartu merah yang keluar untuk pemain tuan rumah, Vedran Celjak pada menit ke-77.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Zona Promosi

Kemenangan Venezia di kandang Lecco ini masih membuat Jay Idzes dan kolega menempati posisi ketiga klasemen sementara Serie B. Sejauh ini mereka memiliki 64 poin.

Venezia masih di zona yang tepat untuk mendapatkan tiket promosi ke Serie A musim depan. Diketahui, dua penghuni teratas klasemen akhir Serie B akan promosi otomatis ke Serie A.

Sementara penghuni posisi ketiga dan kedelapan harus memperebutkan tiket promosi melalui jalur play off.

3 dari 3 halaman

4 Laga Sisa Venezia di Serie B 2023/2024

  • Sabtu (27/4/2024): Venezia Vs Cremonese
  • Rabu (1/5/2024): US Catanzaro Vs Venezia
  • Minggu (5/5/2024): Venezia Vs FeralpiSalo
  • Sabtu (11/5/2024): Spezia Vs Venezia

Video Populer

Foto Populer