Sukses


Wilda Nurfadhilah Tidak Percaya dengan Ketertarikan Pelatih Red Sparks: Basa-Basi Saja

Bola.com, Jakarta - Pevoli Jakarta BIN, Wilda Nurfadhilah, menjawab kabar ketertarikan pelatih Daejeon Red Sparks, Ko Hee-jin. Bagaimana respons perempuan asli Kota Kembang itu?

Setelah bermain bermain untuk Indonesia All Star melawan Red Sparks dalam ekshibisi bertajuk Fun Volley Ball di Indonesia Arena, Jakarta Pusat, pada Sabtu (20/4/2024), Wilda Nurfadhilah merasa tidak percaya dengan minat dari Ko Hee-jin.

"Tidak benar paling itu. Aku tidak tahu. Tidak ada pikiran juga untuk bermain di luar negeri," ujar Wilda Nurfadhilah sembari tersenyum.

Namun, Wilda Nurfadhilah tidak menutup kemungkinan untuk berkarier ke luar Indonesia. Hanya saja, atlet berusia 29 tahun ini belum mendapatkan tawaran dari tim luar negeri.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Fokus Proliga 2024

"Sepertinya tidak tahun ini. Bukan tidak, tetapi sepertinya tidak ada juga yang mengajak," ucap istri dari pevoli Timnas Putra Indonesia, Dony Haryono, tersebut.

Soal pernyataan dari Ko Hee-jin, Wilda Nurfadhilah enggan menganggapnya dengan serius. "Dibilang itu basa-basi saja, tidak benar," ungkap Wilda Nurfadhilah.

Untuk saat ini, Wilda Nurfadhilah fokus menatap Proliga 2024 akan digelar pada 25 April-21 Juli 2024. Pevoli berpostur 178 cm ini bergegas ke Yogyakarta untuk memulai pekan pertama.

3 dari 3 halaman

Pujian Pelatih Red Sparks

Sebelumnya, Red Sparks sempat mempunyai pevoli asal Indonesia, Megawati Hangestri. Namun, atlet kelahiran Jember, Jawa Timur, itu memilih pulang ke Indonesia setelah Liga Bola Voli Korea Selatan pada musim lalu selesai

Sebelumnya, Ko Hee-jin buka-bukaan kesengsem dengan Wilda Nurfadilah. Namun, ia tidak mengungkapkan apakah ingin merekrutnya untuk musim depan atau tidak.

"Ada pemain Indonesia namanya Wilda Nurfadilah, dia bermain sebagai middle blocker. Sambil saya menonton Timnas Voli Indonesia, saya tertarik dengan dia," ungkap Ko Hee-jin.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer