Sukses


Gokil! Di Semua Tribune Ada, Stadion Abdullah bin Khalifa Qatar Jadi Milik Suporter Timnas Indonesia U-23

Bola.com, Jakarta Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, benar-benar seperti kandang Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024, Minggu (21/4/2024) malam WIB.

Dalam laga terakhir Grup A, Indonesia bersua Yordania untuk menentukan siapa yang akan menemani Qatar ke babak perempat final.

Hampir di semua sisi tribune ada pendukung skuad Garuda Muda. Jumlah penonton kali ini lebih banyak ketimbang dua laga sebelumnya. Maklum saja, laga melawan Yordania selain penentuan, juga digelar pada akhir pekan.

Pendukung Timnas Indonesia U-23 di Qatar menjadi warna tersendiri. Saat tim lain sepi dukungan, tidak dengan Indonesia. Bisa dibilang, jumlah pendukung Indonesia terbanyak, bahkan tuan rumah pun tak terlalu ramai.

Suporter Timnas Indonesia U-23 juga membuat laga lebih bernyawa, dengan nyanyian-nyanyian khas mereka. Total jumlah penonton dalam laga tersebut ialah 5632.

Timnas Indonesia U-23 hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke perempat final.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Posisi Kedua

Timnas Indonesia U-23 saat ini menempati posisi kedua Grup A Piala Asia U-23 2024. Tim asuhan Shin Tae-yong memiliki tiga poin dari dua laga.

Peluang Timnas Indonesia U-23 untuk lolos ke perempat final Piala Asia U-23 2024 sangat besar. Mereka hanya butuh hasil imbang saja saat menghadapi Timnas Yordania U-23 nanti.

Sementara di sisi lain, Timnas Yordania U-23 baru memiliki satu poin setelah menjalani dua laga. Satu-satunya poin itu diraih saat Reziq Bani Hani dan kawan-kawan menahan imbang Timnas Australia U-23 dengan skor 0-0.

3 dari 3 halaman

Unggul 1-0

Timnas Indonesia U-23 untuk semnetara unggul 1-0 atas Yordania berkat gol penalti Marselino Ferdinan. Indonesia mendapat penalti setelah Rafael Struick dilanggar oleh Amer Rashem Jamous.

Video Populer

Foto Populer