Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio: PSIS Semarang Vs RANS Nusantara

Bola.com, Jakarta - Jadwal live streaming dan siaran langsung pertandingan BRI Liga 1 2023/2024 antara PSIS Semarang Vs RANS Nusantara di Indosiar dan Vidio.

Pertandingan pekan ke-32 BRI Liga 1 2023/2024 bakal menjadi momen penentuan bagi PSIS Semarang dan RANS Nusantara FC, yang tengah memperjuangkan nasibnya masing-masing.

Menurut jadwal, duel yang mempertemukan antara PSIS Semarang melawan RANS Nusantara FC akan terselenggara di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (22/4/2024) pukul 19.00 malam WIB.

Tim Mahesa Jenar dan The Prestige Phoenix sama-sama terjerat catatan negatif menjelang pertemuan tersebut. Bagi kedua tim, tiga poin pada laga ini juga sama-sama memiliki arti yang sangat krusial.

PSIS Semarang harus bisa kembali ke jalur kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke championship series BRI Liga 1. Di sisi lain, RANS Nusantara FC harus menang untuk menghindari ancaman degradasi.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Saksikan Pertandingannya

Senin (22/4/2024) 

  • PSIS Semarang Vs RANS Nusantara 
  • Kick-off: 19.00 WIB
  • Siaran langsung: Indosiar
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/205-indosiar?schedule_id=3393159
Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer