Sukses


Top Scorer Korsel Vs Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024: Tenang Ada Komang dengan Kepala Ajaibnya, Uhuy!

Bola.com, Doha - Piala Asia U-23 2024 akan segera memasuki babak perempat final. Timnas Indonesia U-23 pun berhasil mencetak sejarah dengan melaju ke fase tersebut.

Timnas Indonesia U-23 menjadi runner-up Grup A Piala Asia U-23 2024. Garuda Muda mengumpulkan enam poin dari tiga pertandingan.

Di babak perempat final, Timnas Indonesia U-23 sudah ditunggu lawan berat. Timnas Korea Selatan U-23 harus menjadi lawan Pratama Arhan dan kawan-kawan di Stadion Abdullah bin Khalifa, Jumat (26/4/2024) dini hari WIB.

Sebelum menyaksikan laga itu, Bola.com memiliki ulasan mengenai top scorer sementara dari Timnas Indonesia U-23 dan Timnas Korea Selatan di U-23 di Piala Asia U-23 2024. Keduanya ternyata memiliki karakter dan latar belakang yang sama sekali berbeda.

Siapa saja mereka?

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Komang Teguh

Ada dua pemain yang menjadi pencetak gol terbanyak sementara Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024. Nama pertama adalah Komang Teguh Trisnanda.

Adanya nama Komang pada daftar ini tentu menarik untuk disimak. Sebab, Komang merupakan seorang bek tengah.

Dua gol yang ia cetak di sepanjang Piala Asia U-23 2024 juga memiliki kesamaan. Dua gol itu tercipta lewat tandukan dari Komang.

3 dari 4 halaman

Marselino Ferdinan

Nama kedua adalah Marselino Ferdinan. Pemain berposisi sebagai gelandang serang ini juga sudah mencetak dua gol untuk Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024.

Dua gol itu tercipta ketika Timnas Indonesia U-23 menang 4-1 atas Timnas Yordania U-23, Minggu (21/4/2024). Satu gol tercipta lewat tendangan penalti, sementara satu yang lain tercipta berkat kerja sama apik dengan Witan Sulaeman.

4 dari 4 halaman

Lee Young-jun

Lee Young-jun tampil hebat untuk Timnas Korea Selatan U-23 di Piala Asia U-23 2024. Pemain berusia 20 tahun itu sudah mencetak gol.

Lee Young-jun bahkan menjadi top scorer sementara Piala Asia U-23 2024 bersama dua pemain Timnas Arab Saudi U-23, Aiman Yahya dan Abdullah Radif.

Pemain satu ini memiliki postur 190 cm. Lee Young-jun sangat berbahaya saat terjadi duel-duel di udara.

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer