Sukses


Vibes Timnas Indonesia U-23 Cair Jelang Hadapi Korea: Rizky Ridho Minta Shin Tae-yong Folback Marselino Ferdinan, Biar Enggak Ngambek!

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Korea Selatan di perempat final Piala Asia U-23 2024, Jumat (26/4/2024) dini hari WIB. Tidak ada ketegangan di antara skuad Tim Garuda Muda, di mana Marselino Ferdinan dan Rizky Ridho bersenda gurau di akun Instagram sang pelatih, Shin Tae-yong.

Seperti sudah diungkapkan sebelumnya, Shin Tae-yong mengunggah 10 foto dalam satu postingan di akun Instagramnya setelah kemenangan telak 4-1 atas Yordania di laga terakhir Grup A Piala Asia U-23 2024.

Salah satu foto memperlihatkan Shin Tae-yong bersama Marselino Ferdinan berpose saat konferensi pers setelah laga. Foto ini memicu keusilan Marselino Ferdinan terhadap sang pelatih.

Dalam kolom komentar, Marselino Ferdinan bergurau bahwa Shin Tae-yong salah memberikan tag terhadap akun media sosial dirinya. Bahkan pemain KMSK Deinze itu itu menyebut sang pelatih tidak followback akun Instagramnya.

"Wes salah ngetag, ga difolback mane bro," komentar Marselino Ferdinan dalam bahasa Jawa yang memiliki arti, "Sudah salah kasih tag, tidak juga difollowback bro," sembari memberikan tag akun milik Rizky Ridho plus emoticon menangis.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Balasan Lucu Rizky Ridho

Suasana makin terasa cair ketika Rizky Ridho tak kalah usil dengan rekan setimnya itu.

Dalam balasan untuk komentar Marselino Ferdinan di akun Instagram Shin Tae-yong itu, Rizky Ridho menyarankan sang pelatih untuk segera follow back Marselino ketimbang sang pemain enggak mau main di pertandingan selanjutnya.

"Samean follback coach daripada gagelem main iku arek e," tulis Rizky Ridho, juga dalam bahasa Jawa, yang memiliki arti, "Anda followback coach, daripada enggak mau main itu anaknya," sambil memberikan tiga emoticon tertawa sampai menangis.

Aksi bercanda dua penggawa Timnas Indonesia U-23 dengan pelatihnya ini memperlihatkan betapa cair suasana di dalam tim jelang menghadapi perempat final Piala Asia U-23 2024 melawan Korea Selatan.

3 dari 4 halaman

Sejarah bagi Timnas Indonesia U-23

Timnas Indonesia U-23 membuat sejarah baru di Piala Asia U-23 2024. Setelah awalnya membuat sejarah dengan debut di kompetisi kategori usia U-23 di Asia ini, Timnas Indonesia U-23 langsung melesat jauh hingga perempat final.

Timnas Indonesia U-23 meraih dua kemenangan dan satu kekalahan di fase grup Piala Asia U-23 2024. Meski kalah 0-2 dari tuan rumah Qatar di pertandingan pertama, Timnas Indonesia U-23 bangkit dengan kemenangan 1-0 atas Australia dan 4-1 atas Yordania.

Kini Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Korea Selatan di perempat final Piala Asia U-23 2024, yang artinya ini akan menjadi laga yang istimewa bagi Shin Tae-yong karena memimpin tim asuhannya menghadapi tim negara asalnya sendiri.

4 dari 4 halaman

Postingan Shin Tae-yong

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by 신태용 (@shintaeyong7777)

Video Populer

Foto Populer