Sukses


Reaksi Haru Netizen Setelah Timnas Indonesia U-23 Maju ke Semifinal Piala Asia: Jantungan, Nangis, Belum Tidur, Dibayar Tuntas!

Bola.com, Jakarta Timnas Indonesia U-23 melaju ke semifinal Piala Asia U-23 2024 setelah mengalahkan Korea Selatan lewat adu penalti dengan skor 11-10 (2-2) di Stadion Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar, Jumat (26/4/2024) dini hari WIB.

Ini menjadi sejarah bagi skuad Garuda Muda. Sebagai debutan, anak asuh Shin Tae-yong lolos ke semifinal. 

Pertandingan 4 besar yang penuh determinasi dan menegangkan. Setelah imbang 2-2 di waktu normal hingga extra time, duel dilanjutkan lewat adu penalti.

Kedua tim sama-sama memiliki mental yang tangguh hingga ditentukan sampai kiper dan kembali lagi ke penendang pertama. Pratama Arham menjadi pemain Indonesia ke-11 yang menendang penalti. 

Pemain yang baru bergabung dengan Suwon FC itu dengan tenang menuntaskan tugasnya. Timnas Indonesia U-23 pun lolos ke semifinal.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 7 halaman

Jumat Berkah

3 dari 7 halaman

K-Netz Mana

4 dari 7 halaman

10 Tahun Lalu

5 dari 7 halaman

Kebahagiaan Sejati

6 dari 7 halaman

Dibayar Tuntas

7 dari 7 halaman

Mimpi Apa

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer