Sukses


Anggap Uzbekistan Tim yang Kuat, Marc Klok Pede Timnas Indonesia U-23 Menang: Lawan Australia dan Korsel Saja Bisa!

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok menilai Timnas Indonesia U-23 akan kesulitan melawan Uzbekistan di semifinal Piala Asia U-23 2024 di Abdullah bin Khalifa Stadium, Senin (29/4/2024) malam WIB.

Sebab, Uzbekistan menurut Marc Klok merupakan lawan yang cukup kuat dan pemain-pemainya memiliki postur bertubuh besar.

“Jadi saya rasa ini sulit karena Uzbekistan adalah tim dengan pemain-pemain yang bertubuh besar posturnya,” jelas Marc Klok di Stadion Persib, Bandung, Sabtu (27/4/2024).

“Namun, jika kami bisa menang atas Australia dan Korea, kenapa tidak kita meraih kemenangan melawan Uzbekistan. Jadi tentunya saya antusias untuk menyaksikan pertandingan ini,” lanjut gelandang Timnas Indonesia itu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Mengejutkan

Pemain naturalisasi kelahiran Belanda ini pun tidak menduga jika Timnas Indonesia U-23 bisa lolos ke babak semifinal Piala Asia U-23 2024.

“Seperti apa yang saya katakan, semua bangga dan ini sangat bagus untuk negara dan untuk generasi muda, pelatih juga karena kami harus memberikan hormat padanya, para pemain juga. Respek yang besar,” cetus Klok.

3 dari 4 halaman

Tidak Ada yang Mustahil

Saat ini, Timnas Indonesia U-23 di bawah polesan pelatih Shin Tae-yong sudah bisa mencapai ke semifinal dan membidik target masuk ke final Piala Asia 2024.

“Tidak ada yang mustahil dan kita merupakan grup yang dihuni pemain bertalenta. Dan mungkin saja mereka bisa memenangkan Piala Asia,” ujar Marc Klok.

4 dari 4 halaman

Prediksi Bojan Hodak

Hal senada diungkapkan pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. Menurutnya, Uzbekistan merupakan tim yang bagus dan akan menyulitkan Timnas Indonesia U-23.

“Saya rasa mereka lebih baik dari Korea Selatan. Namun, Timnas Indonesia juga makin baik di setiap pertandingannya karena punya pengertian satu sama lain yang semakin bagus juga. Jadi peluangnya fifty-fifty,” ujar Bojan Hodak.

 

Video Populer

Foto Populer