VIDEO: Suasana Nobar Timnas Indonesia U-23 di Kampung Halaman Marselino Ferdinan dan Rizky Ridho

VIDEO: Suasana Nobar Timnas Indonesia U-23 di Kampung Halaman Marselino Ferdinan dan Rizky Ridho

Ribuan warga Kota Surabaya, padati halaman Balai Kota Surabaya demi menyaksikan perjuangan Timnas Indonesia U-23 melawan Uzbekistan U-23 di babak semifinal Piala Asia U-23 2024. Hadir pula keluarga kapten timnas, Rizky Ridho dan Marselino Ferdinan.

Acara nonton bareng (nobar) ini diadakan oleh Pemerintah Kota Surabaya. Pihak Pemkot juga turut serta mengundang keluarga dari kapten Timnas Indonesia U-23 Rizky Ridho, keluarga Marselino Ferdinan, juga keluarga Ernando Ari Sutaryadi.

Ribuan warga yang datang ke Balai Kota Surabaya ini, untuk beri dukungan kepada Timnas Indonesia U-23 yang sedang berjuang di ajang Piala Asia U-23.

Namun sayang, perjuangan Garuda Muda harus terhenti di babak semifinal setelah kalah 0-2 dari Uzbekistan U-23.

Skuad asuhan Shin Tae-yong sempat membuka keunggulan lewat gol yang dicetak Muhamad Ferrari setelah menerima umpan lambung Pratama Arhan. Namun, gol tersebut dianulir.

Wasit kembali melihat VAR untuk memastikan gol tersebut. Gol harus dianulir karena salah satu pemain Timnas Indonesia U-23 terjebak offside.

Rizky Ridho harus mandi lebih cepat karena melakukan pelanggaran terhadap pemain Uzbekistan. Timnas Indonesia U-23 harus puas terhenti di babak semifinal. Namun, Marselino Ferdinan dkk. masih ada harapan untuk melaju ke Olimpiade Paris 2024 lewat babak play-off.

Ringkasan

Oleh Aditya Wany pada 30 April 2024, 01:12 WIB

Video Terkait

Spotlights