Sukses


Sediakan Kacang, Mendoan, Kopi sampai Tisu : Sedang Berlangsung Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Irak di Perebutan Menuju Olimpiade

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 sedang berjuang kontra Irak, di Stadion Abdullah Bin Khalifa, Doha, Qatar, malam ini. Laga ini sangat krusial, karena tak sekadar menjadi altar perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024.

Lebih dari itu, pertarungan Timnas Indonesia U-23 Vs Irak U-23 memberi unsur gengsi luar biasa. Maklum, sang pemenang pertandingan ini akan langsung lolos ke Olimpiade 2024 Paris, gokil kan!

Nah, bagi Sahabat Bola.com yang ingin menyaksikan perjuangan armada Shin Tae-yong, bisa menyaksikan siaran langsung via televisi di saluran RCTI. Jika mengandalkan live streaming, silakan berkunjung ke alamat : visionplus.id, lalu tinggal pilih laga Timnas Indonesia U-23 Vs Irak U-23.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Menempuh Semua Jalan

Timnas Indonesia harus melewati pertarungan perebutan tempat ketiga setelah gagal melangkah ke final. Pada semifinal, beberapa waktu lalu, Marselino Ferdinan dkk takluk dari Uzbekistan dengan skor 0-2. Sementara itu, Irak kandas saat bersua Jepang.

Hasil ini membuat Timnas Indonesia wajib menang jika ingin merasakan langsung atmosfer Olimpiade 2024 Paris. Pada sisi lain, jika memang masih buntu alias gagal, kans ke Prancis masih terbuka.

Andai Garuda Muda kalah dari Irak, peluang terakhir ke Olimpiade akan terjadi pada 9 Mei 2024 mendatang. Jalan ini menggunakan play-off, dan akan berhadapan dengan runner-up Piala Afrika U-23, Guinea.

Video Populer

Foto Populer