Sukses


Jadwal Final Piala Thomas dan Uber 2024, Indonesia Vs China: Catat! Jangan Sampe Ketinggalan

Bola.com, Jakarta - Jadwal final Piala Thomas dan Uber 2024, Indonesia versus China: catat! jangan sampe ketinggalan. Anda bisa menyaksikan pertandingan final Piala Thomas dan Uber 2024 secara live streaming di Vidio.

Laga final Piala Thomas dan Uber 2024 akan berlangsung pada hari Minggu (04/05/2024). Kebetulan baik tim putra maupun putri Indonesia, sama-sama lolos ke final. 

Semakin menarik, Indonesia akan melawan China, baik di final Piala Thomas maupun Piala Uber. Bisakah kita menjadi juara? 

Yang pasti baik skuad Indonesia di Piala Thomas dan Piala Uber sedang sangat baik. Di semifinal Piala Uber hari ini, Indonesia mengalahkan tim kuat Korea Selatan 3-2.

Sementara pada semifinal Piala Thomas, Indonesia mengandaskan Chinese Taipei lewat skor telak 3-0. Yuk scroll ke bawah untuk melihat jadwal live streaming pertandingan ini.   

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu 5 Mei 2024

Final Piala Uber 2024

  • 08.30 WIB - Indonesia Vs China

Final Piala Thomas 2024

  • 17.00 WIB - Indonesia Vs China

Ket: Anda bisa menyaksikan pertandingan secara live streaming di Vidio. 

Video Populer

Foto Populer