Sukses


Rumor Transfer Persebaya Bermunculan, dari Sayuri Bersaudara, Hugo Jaja sampai Anderson Salles

Bola.com, Surabaya - Berakhir sudah regular series BRI Liga 1 2023/2024. Tak terkecuali Persebaya Surabaya yang memang sudah mulai membidik pemain incaran sejak kompetisi masih belum rampung.

Sejumlah nama mulai dikaitkan dengan Persebaya. Sebut saja ada gelandang asing Madura United, Hugo Gomes Jaja, yang masuk dalam radar. Lalu, ada pula bek Bhayangkara, Anderson Salles, disebut dalam pembicaraan.

Sejauh ini belum ada kabar bahwa manajemen klub sudah mencapai kesepakatan dengan nama-nama itu. Pelatih Persebaya, Paul Munster, juga enggan berkomentar lebih jauh saat ditanya soal perekrutan pemain.

"Saya tidak bisa berkomentar. Tapi, saya pikir kamu sudah tahu. Kita tunggu saja,” jawab pelatih berpaspor Irlandia Utara itu.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pemain Bidikan Persebaya

Keberadaan Jaja memang sangat dibutuhkan sebagai playmaker di lini tengah. Hanya saja, pemain berpaspor Brasil itu masih perlu fokus membela Madura United yang berkiprah di championship series.

Sedangkan nama Anderson Salles muncul lantaran pernah ditangani Paul Munster saat masih di Bhayangkara.

Bek asal Brasil itu termasuk tangguh di lini belakang, hanya saja performanya terlihat mulai menurun. Untuk pemain lokal, sejumlah nama juga disebut masuk dalam daftar incaran Persebaya.

Ada sepasang pemain kembar, Yance Sayur dan Yakob Sayuri, yang dikaitkan ke Kota Pahlawan setelah berpamitan dengan PSM Makassar.

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Skuad Persebaya Masih Libur

Jadi, bagaimana tim pelatih dan manajemen Persebaya mempersiapkan skuad untuk Liga 1 musim depan?

“Kita tunggu, sabar dulu. Saya tidak bisa berbicara mengenai hal ini sekarang,” ujar Munster masih enggan berterus terang.

Skuad Persebaya Surabaya saat ini sedang diliburkan selama satu bulan, tepatnya selama Mei 2024 ini. 

Liga 1 sebenarnya masih bergulir pada Mei 2024, namun hanya memainkan championship series yang berisi tim empat besar. Persebaya tidak masuk dalam persaingan itu.

Selama libur ini, para pemain Persebaya dilarang hanya bersantai saja. Bruno Moreira dkk. tetap harus menjaga kondisi kebugaran demi kesiapan menatap musim baru.

Baru pada Juni mendatang mereka akan mulai berlatih lagi. Di bulan yang sama, ada rencana menggelar pertandingan pramusim sebagai bagian dari perayaan Hari Ulang Tahun Kota Surabaya dan Persebaya Surabaya.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer