Sukses


Bikin Baper..Pesan Menyentuh Nova Arianto untuk Shin Tae-yong: Terus Menjadi Inspirasi Saya, Coach

Bola.com, Jakarta - Shin Tae-yong telah bekerja sebagai pelatih di beberapa level Timnas Indonesia sejak awal 2020. Shin selama ini dikenall membawa cukup banyak asisten yang berasal dari negaranya, Korea Selatan.

Namun, ada satu sosok asal Indonesia yang juga setia mendampingi Shin Tae-yong. Sosok yang dimaksud adalah Nova Arianto.

Nova Arianto bukan sosok sembarangan. Ketika masih aktif bermain, Nova dikenal sebagai bek tengah yang tangguh. Bahkan, pria berkepala plontos ini sempat juga menjadi bek andalan Timnas Indonesia.

Nova Arianto tampak merasa bersyukur dengan kesempatan bekerja di bawah Shin Tae-yong. Ia pun tak ragu meminta Shin untuk terus memberinya inspirasi.

"Terus menjadi inspirasi saya coach," buka Nova Arianto melalui Instagram pribadinya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Terima Kasih

Nova Arianto pun mengucapkan terima kasih secara khusus kepada Shin Tae-yong. Eks pelatih Timnas Korea Selatan itu dinilai sangat membantunya berkembang dalam hal kepelatihan.

Nova Arianto pun berharap bisa terus bekerja dengan baik di dunia sepak bola. Sembari menjalankan pesan dan ilmu yang didapatkan dari Shin Tae-yong.

"Terima kasih buat support dan selalu memberikan masukan positif buat saya, semoga saya bisa menjalankan semuanya dengan hati yang bersih untuk sepak bola Indonesia," tandas Nova.

3 dari 4 halaman

Tanggung Jawab Lain

Nova Arianto belakangan tidak hanya menjadi asisten Shin Tae-yong. Eks pemain Persebaya Surabaya dan Persib Bandung itu juga mendapatkan kesempatan menukangi Timnas Indonesia U-16.

Nova Arianto sudah beberapa kali menggelar pemusatan latihan bersama skuad Timnas Indonesia U-16. Terdekat, skuad asuhan Nova akan berlaga di Piala AFF U-16 2024.

4 dari 4 halaman

Unggahan Nova Arianto

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Nova Arianto 🇮🇩 (@novarianto30)

Video Populer

Foto Populer