Sukses


Hasil Piala Asia Putri U-17: Claudia Scheunemann Cetak Gol Edan, Sayangnya Timnas Indonesia Putri U-17 Takluk dari Filipina

Bola.com, Gianyar - Timnas Indonesia Putri U-17 memulai petualangan di Piala Asia Putri U-17 2024 dengan kurang baik. Mereka menelan kekalahan 1-6 dari Filipina dalam laga pembuka yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (6/6/2024) malam WIB.

Level permainan kedua tim memang jauh berbeda pada laga itu. Filipina menunjukkan mereka masih di atas Timnas Indonesia Putri U-17.

Filipina membuka keunggulan pada menit keenam lewat gol dari Alexa Pino. Namun, keunggulan itu hanya bertahan enam menit.

Striker andalan Timnas Indonesia Putri U-17, Claudia Scheunemann melakukan hal yang luar biasa. Pemain bernomor 13 itu melepaskan tembakan keras dari jarak sekitar 30 meter untuk membobol gawang Filipina.

Sayangnya, di babak pertama Filipina mampu menambah tiga gol lagi lewat gol kedua Alexa Pino dan masing-masing satu gol dari Ariana Markey dan Jael Guy.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Perjuangan Keras

Di babak kedua, Timnas Indonesia Putri U-17 memberikan perlawanan yang ketat. Namun, perlawanan itu tak cukup untuk meredam Filipina.

Filipina mampu mencetak dua gol tambahan di babak kedua. Dua gol itu dicetak oleh dicetak oleh satu pemain yakni Natalie Collins.

Timnas Indonesia Putri U-17 pun ada di posisi ketiga klasemen sementara Grup A Piala Asia Putri U-17 dengan torehan 0 poin.

3 dari 3 halaman

Tantang Korsel

Timnas Indonesia Putri U-17 akan menjalani laga kedua di Piala Asia U-17 2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Kamis (9/5/2024) malam WIB.

Timnas Indonesia Putri U-17 akan menjajal kekuatan Korea Selatan. Tim tersebut juga mengalami kekalahan pada laga perdana Piala Asia Putri U-17 2023. Mereka kalah 0-7 dari sang tetangga, Korea Utara.

Video Populer

Foto Populer