Sukses


Reaksi Sedih Netizen Elkan Baggott Tidak Dipanggil Timnas Indonesia untuk Hadapi Irak dan Filipina: Semoga Next Dikasih Kesempatan!

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong telah menetapkan daftar pemain untuk lanjutan Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Shin Tae-yong memanggil 22 pemain Timnas Indonesia yang terdiri dari dua kiper, sebelas bek, enam gelandang, dan tiga penyerang.

Arsitek asal Korea Selatan itu tidak menyertakan empat nama yang biasanya menjadi langganan Timnas Indonesia. Keempatnya adalah Elkan Baggott, Witan Sulaeman, Ramadhan Sananta, dan Marc Klok.

Tidak dipanggilnya sosok Elkan Baggott membuat publik bertanya-tanya. Padahal, jadwal sang bek bersama Ipswich Town sudah tidak ada.

Jadi pemain jangkung itu semestinya bisa membela Timnas Indonesia tanpa halangan. Netizen pun banyak yang bersedih sosok Elkan Baggott tidak dipanggil Timnas Indonesia. Yuk scroll ke bawah untuk membacanya. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Sedih Elkan Baggott Enggak Dipanggil

3 dari 5 halaman

Enggak Lengkap Tanpa Elkan Baggott

4 dari 5 halaman

Semoga ke Depannya Elkan Baggott Masih Diberi Kesempatan

5 dari 5 halaman

Agak Sedih Elkan Baggott Enggak Dipanggil

Video Populer

Foto Populer