Sukses


Wahai Suporter Tim Garuda, Yuk Tengok Cara Membeli Tiket Timnas Indonesia Vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan bentrok dengan Irak pada laga lanjutan putaran kedua Grup F kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Lantas, bagaimana cara membeli tiket pertandingan krusial bagi Tim Garuda tersebut?

Selain dengan Irak, Timnas Indonesia satu grup dengan Vietnam dan Filipina. Sejauh ini sudah empat laga dimainkan anak asuh Shin Tae-yong tersebut, dan kini bertengger di peringkat dua Grup F dengan tujuh poin.

Koleksi angka tersebut mendukung Timnas Indonesia mengamankan tiket lolos ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Minimal, Tim Garuda wajib mendulang tiga poin dari dua laga terakhir jika ingin melenggang ke fase selanjutnya.

Rencananya, duel Timnas Indonesia versus Timnas Irak akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada 6 Juni mendatang. Adapun pada partai terakhir Grup F, Tim Merah-Putih bakal menghadapi Filipina di stadion yang sama, 11 Juni 2024.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Harga Tiket Pertandingan

PSSI telah merilis harga tiket untuk laga Timnas Indonesia vs Irak dan Filipina pada Rabu (15/5/2024). PSSI menyediakan dua jenis tiket, yaitu tiket terusan dan tiket satuan.

Penonton dapat menggunakan tiket terusan untuk menyaksikan laga kontra Irak, juga lawan Filipina. PSSI juga akan memberikan dua set merchandise untuk pembeli tiket terusan, meski jumlahnya terbatas untuk 10.000 pembeli pertama.

Jika tidak ingin membeli tiket terusan, PSSI juga memfasilitasi mereka yang ingin membeli tiket satuan. Berikut perincian harga tiket Timnas Indonesia vs Irak dan Filipina.

Premium East & West

  • Harga terusan: Rp2.250.000
  • Harga satuan: Rp1.250.000

Garuda East & West

  • Harga terusan: Rp1.500.000
  • Harga satuan: Rp850.000

Garuda North & South

  • Harga terusan: Rp1.000.000
  • Harga satuan: Rp550.000

Upper Garuda

  • Harga terusan: Rp450.000
  • Harga satuan: Rp250.000

Perlu dicatat, harga tertera di atas belum termasuk biaya asuransi, pajak, dan service fee. Fans timnas bisa membeli tiket secara resmi melalui laman kitagaruda.id, id.bookmyshow.com, serta https://timnasgaruda.bigtix.io.

Yuk simak cara membeli tiket pertandingan Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2026.

 

3 dari 5 halaman

Cara Membeli

Seperti yang disinggung di atas, cara beli tiket Timnas Indonesia versus Irak dan Filipina hanya bisa melalui website kitagaruda.id, id.bookmyshow.com, dan https://timnasgaruda.bigtix.io.

Pembelian tiket pun sudah bisa dilakukan melalui ketiga situs tersebut. Namun, akibat tingginya antusias menyaksikan duel Timnas Indonesia, suporter harus sedikit bersabar karena website kitagaruda.id, id.bookmyshow.com, dan https://timnasgaruda.bigtix.io agak sulit diakses.

 

4 dari 5 halaman

Syarat dan Ketentuan

PSSI juga merilis sejumlah syarat dan ketentuan terkait pembelian tiket Timnas Indonesia vs Irak dan Filipina tersebut. Salah satunya adalah satu KTP maksimal hanya bisa membeli empat tiket.

Berikut syarat dan ketentuan pembelian cara beli tiket Timnas Indonesia:

1. Pembelian tiket harus dengan mengisi identitas sesuai KTP untuk menghindari kendala saat pengecekan identitas di pintu masuk stadion.

2. Satu KTP maksimal membeli empat tiket.

3. Komplimen tiket tidak untuk diperjualbelikan. Panitia penyelenggara acara berhak menolak masuk Jika didapat tiket yang diperjualbelikan.

4. Kode QR yang telah diterima dapat langsung dipindai pada petugas di pintu masuk melalui HP Anda atau dicetak pada kertas HVS.

5. Harga belum termasuk pajak, biaya layanan dan asuransi.

6. Penonton diwajibkan masuk sesuai gate pada tiket yang telah dibeli.

7. Tiket tidak dapat dipindahtangankan.

8. Anak-anak wajib didampingi oleh orang dewasa dan anak dengan umur di atas 3 tahun atau tinggi di atas 120cm wajib memiliki tiket.

9. Anak berusia di bawah 3 tahun tidak wajib membeli tiket dan hanya bisa duduk 1 kursi bersama dengan pendamping orang dewasa.

10. Penjualan tiket sewaktu-waktu dapat dihentikan atau dimulai sesuai dengan kebijakan panitia penyelenggara acara dan id.bookmyshow.com.

11. Tidak diperkenankan membawa kamera profesional atau DSLR.

12. Panitia penyelenggara acara berhak untuk menolak masuk dengan alasan apapun dan tiket tidak akan dikembalikan apabila tiket terindikasi bermasalah atau diperbanyak.

13. Harap membawa kartu identitas Anda. Tidak ada ID = Tidak boleh masuk.

14. Untuk semua pemegang tiket yang telah menerima konfirmasi pemesanan, DILARANG membagikan tiket Anda secara online atau dengan orang lain.

15. Dilarang keras membawa senjata taļam, bagi yang melanggar akan ada sanksi pidana sesuai dengan hukum yang berlaku.

 

5 dari 5 halaman

Jadwal Timnas Indonesia

Timnas Indonesia vs Irak

  • Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia
  • Hari: Kamis, 6 Juni 2024
  • Stadion Utama Gelora Bung Karno
  • Kick-off: 19.30 WIB

Timnas Indonesia vs Filipina

  • Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia
  • Hari: Selasa, 11 Juni 2024
  • Stadion Utama Gelora Bung Karno
  • Kick-off: 19.30 WIB

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas/Published: 17/05/2024)

Video Populer

Foto Populer