Sukses


Syarat Utama Persib Bandung Melaju ke Final Championship Series BRI Liga 1 2023 / 2024: Pangerang Biru Wajib Menang!

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung akan melawan Bali United pada leg kedua semifinal Championship Series BRI Liga 1 2023/2024 hari Sabtu (18/05/2024) malam pukul 19.00 WIB.

Kedua tim dipastikan bakal jual beli serangan mengingat leg pertama berakhir dengan skor imbang 1-1.

Lantas apa yang harus dilakukan tuan rumah untuk lolos ke final Championship Series BRI Liga 1 musim ini?

Dalam Championship Series BRI Liga 1 tidak menganut gol tandang. Artinya hasil imbang yang terulang di leg kedua, akan membuat kedua tim memainkan perpanjangan waktu dan berlanjut ke adu penalti jika masih sama skuat. 

Jadi Persib wajib mengalahkan Bali United dengan skor berapapun, begitu sebaliknya, jika ingin mendapatkan tiket ke final.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Rapor Buruk Persib Ketika Bertemu Bali United

Yang menarik selama ini Persib selalu memetik hasil imbang dan kalah dalam duel kontra Bali United, tepatnya sejak 2017.

Bahkan pada leg pertama Championship Series, Tim Maung Bandung hanya mampu bermain seri 1-1 kontra Tim Serdadu Tridatu.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mengakui pertandingan nanti akan menjadi satu laga yang sulit. Apalagi, dalam pertemuan tiga laga terakhir dengan Bali United selalu bermain imbang.

"Saya harap stadion bisa dipenuhi oleh pentonton dan anak-anak bisa mendapatkan motivasi tambahan. Semoga dihadapan suporter, kami bisa mendapatkan hasil yang positif," ujar Bojan Hodak di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat (17/5/2024).

3 dari 4 halaman

Harapan kepada Wasit

Sementara itu, pelatih Bali United, Stefano Cugurra, memastikan pertandingan Persib versus Bali United akan berjalan menarik dan dengan tensi tinggi. Apalagi kedua tim sama-sama ingin lolos ke babak selanjutnya.

"Kami mau menang lawan Persib, dan Persib juga ingin menang. Mudah-mudahan wasit yang pimpin pertandingan sama wasit VAR juga bisa fair, siapapun tim yang main lebih bagus, itu bisa menang," tutur Teco sapaan akrab Stefano Cugurra.

"Jadi pertandingan nanti bisa dinikmati, kami pasti main normal saja, tidak main bertahan," tambah pelatih Bali United asal Brasil itu.

 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer