Sukses


Resmi! Pemilik Persita Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar Jadi Manajer Timnas Indonesia U-20 dan U-17

Bola.com, Jakarta - Pada Sabtu (18/5/2024) malam WIB, PSSI mengumumkan manajer baru untuk tiga kelompok timnas, Timnas Indonesia U-20, Timnas Indonesia U-17, dan Timnas Indonesia Putri.

PSSI menunjuk Ahmed Zaki Iskandar sebagai manajer Timnas Indonesia U-20 dan U-17. Pria kelahiran Cimahi, Jawa Barat, pada 14 Desember 1973 itu adalah pemilik dari Persita Tangerang.

Ahmed Zaki Iskandar juga seorang politikus dari Partai Golkar. Lelaki berusia 50 tahun ini pernah menjadi Bupate Tangerang dalam dua periode pada 2013-2018 dan 2018-2023.

"Untuk manajer Timnas Indonesia U-20 dan U-17, PSSI menunjuk Ahmed Zaki Iskandar," tulis PSSI dalam situsnya.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Sumardji Tetap Manajer Timnas Senior

"Dia pernah menjabat Bupati Tangerang selama dua periode yakni 2013–2018 dan 2018–2023. Dia juga owner Persita Tangerang dan pernah menjadi pembina Persikota Tangerang," jelas PSSI.

Sementara itu, posisi manajer timnas senior tetap dijabat oleh Sumardji yang merangkap Ketua Badan Tim Nasional (BTN) dan anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI.

"Posisi manajer timnas senior tetap ditempati Sumardji yang juga anggota Exco PSSI," ungkap PSSI.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Galih Dimuntur Kartasasmita

Selain itu, PSSI juga menetapkan Galih Dimuntur Kartasasmita sebagai manajer Timnas Indonesia Putri senior dan kelompok usia.

Galih Dimuntur Kartasasmita ialah Direktur Utama Asiana Soccer School yang juga politikus Partai Golkar dan Calon Legislatif (Caleg) DPRI RI Daerah Pemilihan Jawa Barat (Jabar) IX Sumedang, Majalengka, dan Subang.

"Untuk posisi asisten manajer Timnas Indonesia Putri senior dan kelompok usia diduduki oleh Iwan Setiawan yang juga Direktur Operasional Asiana Soccer School," imbuh PSSI.

Video Populer

Foto Populer