Sukses


Kabar Baik Nih! Uji Coba Timnas Indonesia Vs Tanzania Terbuka untuk Penonton, Berapa Harga Tiketnya?

Bola.com, Jakarta - Uji coba Timnas Indonesia melawan Timnas Tanzania sebagai persiapan untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 direncanakan terbuka untuk penonton. Berapa harga tiketnya?

Timnas Indonesia bakal berlatih tanding dengan Tanzania di Stadion Madya, Jakarta Pusat, pada 2 Juni 2024.

Lawannya adalah negara Afrika berposisi ke-119 dengan 1154,64 poin. Sementara, per ranking FIFA pada 4 April 2024, Timnas Indonesia menduduki peringkat ke-134 alias masih di bawah Tanzania.

"Uji coba Timnas Indonesia kontra Tanzania terbuka untuk umum," ujar Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji.

 

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Jual Tiket

Selain itu, PSSI juga bakal melakukan penjualan tiket uji coba Timnas Indonesia berhadapan dengan Tanzania dan untuk harga tiketnya bakal diumumkan dalam waktu dekat.

Stadion Madya hanya berkapasitas 9.170 penonton. "Untuk rilis harga tiket akan diinformasikan lebih lanjut," ucap Sumardji, yang juga manajer Timnas Indonesia tersebut.

Selain itu, Sumardji memastikan bahwa uji coba Timnas Indonesia melawan Timnas Tanzania tidak mempengaruhi poin dan ranking FIFA. Mengapa demikian?

 

 

 

3 dari 4 halaman

Tidak Masuk Poin FIFA

Uji coba Timnas Indonesia kontra Tanzania berlangsung di luar kalender FIFA pada 3-11 Juni 2024. Selain itu, pada periode FIFA bulan ini, tim berjulukan Skuad Garuda itu sudah mempunyai jadwal.

Dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia akan meladeni perlawanan Timnas Irak pada 6 Juni 2024 dan Timnas Filipina pada lima hari berselang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Hanya Persiapan Hadapi Irak dan Filipina

Jadi, apapun hasil menghadapi Tanzania, termasuk jika Timnas Indonesia meraih kemenangan, Skuad Garuda tidak akan mendapatkan poin dan ranking FIFA juga tidak berubah.

"Uji coba melawan Tanzania tidak masuk perhitungan poin FIFA. Itu hanya untuk uji coba persiapan menghadapi Irak dan Filipina," imbuh Sumardji.

Video Populer

Foto Populer