Sukses


Shayne Pattynama Liburan Dulu bareng Yayang di Bali Sebelum Gabung Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Bola.com, Jakarta Bek kiri Timnas Indonesia, Shayne Pattynama, sedang berlibur di Bali bersama kekasihnya, Mina. 

Shayne Pattynama memanfaatkan libur setelah kompetisi Eropa selesai dan sebelum bergabung dengan Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pemain klub Belgia, K.A.S. Eupen itu membagikan momen-momen seru dirinya liburan di pulau Dewata.

Pattynama yang belum lama ini melamar sang pacar, berlibur di sebuah resort di kawasan Nusa Dua. Selain menikmati bersantai di kolam renang, Shayne dan pasangannya mencoba makanan-makanan lokal seperti soto hingga sate.

Tak lupa, mereka juga mencoba wahana-wahana seru di resort tersebut,

Pemain Timnas Indonesia diminta merapat ke Jakarta pada 27 Mei 2024 malam WIB.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

TC dan Uji Coba

Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji, mengungkapkan bahwa para pemain Timnas Indonesia diminta merapat ke Jakarta pada 27 Mei 2024 malam WIB.

Keesokan harinya atau pada 28 Mei 2024, Timnas Indonesia bakal mengawali persiapannya untuk menghadapi Timnas Irak dan Timnas Filipina dalam dua partai tersisa Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia bakal lebih dulu melawan Irak pada 6 Juni 2024, baru kontra Filipina pada lima hari berselang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat.

 

3 dari 4 halaman

Pemanasan Vs Tanzania

"Pada 27 Mei 2024 malam WIB, para pemain berkumpul. Lalu pada 28 Mei 2024 pagi WIB, sudah memulai pemusatan latihan," ujar Sumardji.

Namun, sebelum meladeni perlawanan Irak dan Filipina, Timnas Indonesia akan lebih dulu menjajal kekuatan Timnas Tanzania di Stadion Madya, Jakarta Pusat, pada 2 Juni 2024.

Latih tanding kontra Tanzania hanya sebatas persiapan Timnas Indonesia demi Kualifikasi Piala Dunia 2026, tidak masuk perhitungan dan mempengaruhi ranking FIFA.

 

 

4 dari 4 halaman

Daftar Pemain Timnas Indonesia

Kiper: Ernando Ari, Adi Satryo

Bek: Jordi Amat, Justin Hubner, Rizky Ridho, Jay Idzes, Muhammad Ferarri, Pratama Arhan, Shayne Pattynama, Sandy Walsh, Yance Sayuri, Asnawi Mangkualam, Nathan Tjoe-A-On

Gelandang: Thom Haye, Ivar Jenner, Marselino Ferdinan, Ricky Kambuaya, Yakob Sayuri, Egy Maulana Vikri

Penyerang: Rafael Struick, Dimas Drajad, Ragnar Oratmangoen

Video Populer

Foto Populer