Sukses


Persib Menuju Final BRI Liga 1: Tanggung, Juara Sekalian!

Bola.com, Bandung - Persib Bandung berambisi menuntaskan BRI Liga 1 2023/2024 dengan gelar juara. Para pemain sangat antusias menghadapi Madura United.

Pemain merasakan dukungan luar biasa dari bobotoh.

"Semua pemain mau bermain di final dan semua pemain ingin menang, jadi saya tidak berpikiran bahwa final menjadi tekanan tapi justru menjadi motivasi," tegas Bojan Hodak di Bandung, Senin (20/5/2024).

"Saya berharap stadion bisa penuh lagi, kemarin itu sangat luar biasa karena stadion penuh dan itu sangat fantastis," lanjut pelatih asal Kroasia ini.

Yang pasti, Persib Bandung menatap final Championship Series BRI Liga 1 musim dengan motivasi yang sangat besar. Hal fantastis lainnya ialah tidak ada insiden dan tidak ada flare.

"99 persen dari fans begitu bagus, menunjukkan mereka bisa disiplin dan menjadi contoh bagi semuanya," imbuh Bojan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Fokus Final!

Pelatih Persib berusia 53 tahun ini fokus mempersiapkan pasukannya untuk final nanti.

"Sejujurnya saya tidak mau memikirkan itu, bagi saya ini tidak penting dan menatap laga demi laga. Yang pertama kami harus melihat kekuatan lawan di final nanti dan kami akan melakukan persiapan untuk pertandingan ini," tegas Bojan.

Persib Bandung akan menjadi tuan rumah lebih dulu dalam babak final championship series BRI Liga 1 2023/2024 yang berlangsung dalam dua leg.

Leg pertama digelar Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (26/5/2024). Lima hari berselang, tim berjulukan Pangeran Biru itu akan bertandang ke Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan.

"Musim ini berjalan begitu panjang, jadi semuanya tentu membutuhkan istirahat yang bagus. Lalu setelah ini kami harus memikirkan kompetisi AFC musim depan. Saya sendiri akan pulang dulu ke Kroasia karena keluarga saya ada di sana dan akan menikmati musim panas bersama mereka," ucap Bojan.

3 dari 5 halaman

Terobosan Persib: Nonton Secara Eksklusif

Puluhan bobotoh pemegang Passport Planet Persib pertama, merasakan pengalaman tak ternilai dan hak eksklusif saat menonton langsung pertandingan Persib Bandung vs Bali United di leg kedua babak semifinal Championship Series 2023/2024, Sabtu (18/5/2024) malam di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Para Bobotoh mendapat hak istimewa melalui prgram Matchday Hospitality - unjuk keistimewaan Passport Planet Persib, satu acara sport hospitality pertama di Indonesia yang memanjakan penggemar klub sepak bola.

Puluhan pemilik Passport Planet Persib ini mendapatkan hak untuk mendapatkan tiket pertandingan kelas VIP gratis yang ditukarkan di laga Semifinal leg 2 kali tanpa perlu berebutan dengan bobotoh lainnya.

Selain manfaat tersebut, para pemilik Passport Planet Persib itu, juga mendapatkan kesempatan eksklusif bertemu dengan para Persib legends seperti Yudi Guntara, Kekey Zakaria, Asep Sumantri, dan Wawan Karnawan yang hadir ke stadion.

Kesempatan terbatas ini juga menjadi bagian dari keistimewaan yang ditawarkan Passport Planet Persib kepada anggotanya.

Selain pengalaman istimewa tersebut, matchday hospitality Passport Planet Persib juga memberikan kejutan spesial untuk beberapa pemilik pertama Passport Planet Persib dengan memberikan sapaan melalui shoutout video dari para pemain Persib dan ucapan selamat datang secara personal di layar LED bergantian di stadion Si Jalak Harupat.

4 dari 5 halaman

Dapat Sambutan Pemain

Diky Nurfalah, salah satu pemegang Passport Planet Persib mengaku terkejut sekaligus senang atas sambutan Nick Kuipers, center back Persib terhadap dirinya.

Diky menyatakan tertarik membeli keanggotaan Passport Planet Persib dengan tujuan mendukung dan berkontribusi terhadap klub kesayangan supaya Persib tetap menjadi klub terdepan secara pengelolaan profesional.

Sementara itu, Rully Hariadi, pemegang Passport Planet Persib lainnya tak hanya merasa diistimewakan karena disambut langsung Bomber Persib, David da Silva, Rully mengaku ini adalah momen terbaik sepanjang lebih dari 20 tahun mendukung Persib.

“Apa yang saya bayarkan lebih dari yang dapatkan. Sungguh terharu dan tak akan saya lupakan seumur hidup. Terima kasih Passport Planet Persib yang membuat semua ini menjadi nyata,” ungkap Rully.

5 dari 5 halaman

Kepemilikan Saham

Chief Marketing Officer PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Sandy Tantra mengakui bagi para bobotoh yang memiliki Passport Planet Persib, juga akan mendapat berbagai keuntungan lainnya.

Keuntungan tersebut yakni kepemilikan saham Persib di kemudian hari, Legacy Stone ukuran 20 x 10 cm di kemudian hari, jersey eksklusif Planet Persib bertanda tangan pemain, dan satu tiket VIP pertandingan kandang Persib, terasuk tiket VIP Championship Series.

"Dan masih banyak keuntungan lainnya, seperti kesempatan eksklusif untuk mengikuti acara-acara privat Persib. Yang pasti Planet Persib dapat dinikmati seluruh Bobotoh dengan berbagai pilihan pembayaran, termasuk pembayaran bertahap mulai Rp.125.000 per bulan," jelas Sandy Tantra.

"Jadi dapatkan Passport Planet Persib melalui www.planetpersib.com. Dengan bergabung menjadi pemilik Passport Planet Persib, para penggemar berarti mendukung berbagai kemajuan dan rencana pengembangan Training Center Persib di area Gedebage, Bandung," tambah Sandy.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer