Sukses


Venezia OTW Final Playoff Serie B, Jay Idzes Bisa Absen Perkuat Timnas Indonesia Vs Tanzania

Bola.com, Jakarta - Jay Idzes sukses membawa Venezia mengalahkan Palermo dengan skor 1-0 pada leg pertama semifinal playoff Serie B di Stadion Renzo Barbera hari Selasa (21/05/2024) dini hari WIB.

Tanggal 25 Mei nanti, Jay Idzes akan kembali turun bertanding bersama Venezia di leg kedua semifinal playoff Serie B melawan Palermo.

Jika menang, Venezia akan mentas di final dan memperebutkan satu tiket promosi ke Serie A. Yang patut jadi catatan, final playoff ini berlangsung 30 Mei dan 2 Juni.

Nah tanggal 2 Juni kebetulan bertepatan dengan jadwal uji coba Timnas Indonesia melawan Tanzania di Stadion Madya, Jakarta. 

Plus nama Jay Idzes masuk dalam daftar pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk persiapan kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Irak dan Filipina. 

Artinya jika memang Venezia bermain sampai final playoff yaitu 2 Juni, maka hampir bisa dipastikan Jay Idzes akan absen memperkuat Timnas Indonesia versus Tanzania. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Terlambat Gabung Timnas Indonesia

Kabar baiknya, partai melawan Irak di Jakarta berlangsung 6 Juni, disusul laga kontra Filipina digelar 11 Juni. 

Jadi meski absen melawan Tanzania, Jay Idzes masih bisa memperkuat Timnas Indonesia di laga kontra Irak dan Filipina. 

Ya meski terlambat gabung, kemampuan Jay Idzes yang berstatus pemain reguler di Venezia sangat dibutuhkan Skuad Garuda. 

3 dari 3 halaman

Daftar Pemanggilan Terkini Timnas Indonesia

Kiper: Ernando Ari, Adi Satryo

Bek: Jordi Amat, Justin Hubner, Rizky Ridho, Jay Idzes, Muhammad Ferarri, Pratama Arhan, Shayne Pattynama, Sandy Walsh, Yance Sayuri, Asnawi Mangkualam, Nathan Tjoe-A-On

Gelandang: Thom Haye, Ivar Jenner, Marselino Ferdinan, Ricky Kambuaya, Yakob Sayuri, Egy Maulana Vikri

Penyerang: Rafael Struick, Dimas Drajad, Ragnar Oratmangoen.

Video Populer

Foto Populer