Sukses


Jadwal Lengkap Live Streaming Timnas Indonesia U-20 di Toulon Cup 2024

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-20 akan menjalani uji coba berkualitas tinggi mulai awal bulan depan. Toulon Cup 2024 menjadi ajang berkualitas bagi pasukan Indra Sjafri, yang akan berlangsung di Prancis, 3-16 Juni 2024.

Keberadaan Timnas Indonesia U-20 di Toulon Cup 2024 menjadi bagian penting untuk mematangkan program latihan menuju Kualifikasi Piala Asia. Tak heran jika Indra Sjafri menganggap turnamen tersebut sebagai lahan serius, sekaligus menjadi evaluasi.

Apalagi, Timnas Indonesia menjadi satu dari empat tim asal Asia yang hadir di turnamen yang diikuti 10 negara. Pada perhelatan ini, Tim Garuda Nusantara berada di Grup B, bergabung dengan Italia, Jepang, Ukraina dan Panama.

Panitia penyelenggara akan menggunakan enam stadion bagi penyelenggaran aktivitas yang bernama asli Maurice Revello Tournament ini. Venue tersebut adalah Stade Fernand-Fournier, Stade de Lattre-de-Tassigny, Stade Parsemain, Stade d'Honneur, Stade d'Honneur Marcel Roustan dan Stade Jules-Ladoumègue.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jangan Terlewat

Bagi Sahabat Bola.com yang ingin menyaksikan semua perjuangan armada Indra Sjafri, bisa mendukung via live streaming eksklusif hanya di Vidio.com. URL yang bisa kalian kunjungi adalah vidio.com/live.

Berikut ini jadwal lengkap live streaming Timnas Indonesia di Toulon Cup 2024 :

  • Selasa, 4 Juni 2024, 23.00 WIB: Indonesia vs Ukraina
  • Kamis, 6 Juni 2024, 23.00 WIB: Indonesia vs Panama
  • Sabtu, 8 Juni 2024, 19.00 WIB: Jepang vs Indonesia
  • Rabu, 12 Juni 2024, 23.15 WIB: Italia vs Indonesia
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer