Sukses


2 Pemain Abroad Timnas Indonesia Staycation di Bali Sebelum Bermain Lawan Tanzania, Irak, dan Filipina

Bola.com, Denpasar - Dua pemain abroad Timnas Indonesia tiba lebih awal di Tanah Air untuk Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Keduanya adalah Shayne Pattynama dan Ragnar Oratmangoen.

Shayne Pattynama sudah berada di Indonesia sejak beberapa waktu lalu. Bek KAS Eupen yang baru terdegradasi dari kasta teratas Liga Belgia ini ini berlibur di Bali bersama tunangannya.

Pattynama beberapa kali mengunggah kegiatan staycation-nya di Bali. Bahkan, pemain berusia 25 tahun itu juga sempat meluangkan waktunya untuk berlatih.

"Tidak ada hari libur meski sedang berlibur," tulisnya dalam akun Instagram, @s.pattynama, pada Rabu (22/5/2024).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ragnar Oratmangoen Menyusul ke Bali

Ragnar Oratmangoen menyusul Pattynama yang berlibur ke Bali. Winger FC Groningen yang baru promosi ke divisi utama Liga Belanda itu tiba di Pulau Dewata belum lama ini.

Oratmangoen melancong ke Bali bersama istrinya, Sabrin Oratmangoen. "Selamat pagi," ujarnya dalam akun Instagram, @0ratmangoen, pada Rabu (22/5/2024).

Baik Pattynama dan Oratmangoen dipanggil pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, untuk dua partai tersisa Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada bulan depan.

3 dari 4 halaman

Mulai Latihan pada 28 Mei 2024

PSSI meminta para pemain untuk bergabung dengan Timnas Indonesia pada 27 Mei 2024 malam WIB sebelum memulai latihan pada sehari berselang.

Timnas Indonesia akan meladeni perlawanan Timnas Irak pada 6 Juni 2024 dan Timnas Filipina pada lima hari berselang di di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat.

Sebelumnya, tim berjulukan Skuad Garuda itu bakal beruji coba lebih dulu kontra Timnas Tanzania di Stadion Madya, Jakarta Pusat, pada 2 Juni 2024.

4 dari 4 halaman

22 Pemain Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

Kiper: Ernando Ari, Adi Satryo

Bek: Jordi Amat, Justin Hubner, Rizky Ridho, Jay Idzes, Muhammad Ferarri, Pratama Arhan, Shayne Pattynama, Sandy Walsh, Yance Sayuri, Asnawi Mangkualam, Nathan Tjoe-A-On

Gelandang: Thom Haye, Ivar Jenner, Marselino Ferdinan, Ricky Kambuaya, Yakob Sayuri, Egy Maulana Vikri

Penyerang: Rafael Struick, Dimas Drajad, Ragnar Oratmangoen

Video Populer

Foto Populer