Sukses


Prediksi Nasib Jay Idzes dan Venezia pada Leg 2 Semifinal play-off Promosi Serie A: Momen Pas Nyusul Como

Bola.com, Jakarta - Jay Idzes sukses membawa Venezia mengalahkan Palermo dengan skor 1-0 pada leg pertama semifinal play-off Serie B di Stadion Renzo Barbera hari Selasa (21/05/2024) dini hari WIB.

Jay Idzes dkk. akan kembali turun bertanding bersama Venezia di leg kedua semifinal playoff Serie B melawan Palermo. Pertemuan kedua akan dimainkan di markas Venezia, Stadion Pier Luigi Penzo, Sabtu (25/5/2024) dini hari WIB.

Jika menang, Venezia akan mentas di final dan memperebutkan satu tiket promosi ke Serie A. Yang patut jadi catatan, final play-off ini berlangsung 30 Mei dan 2 Juni 2024.

Venezia berpeluang besar menembus final playoff untuk promosi ke Serie A, menyusul Parma dan Como. Sebab, mereka sudah mengantongi kemenangan 1-0 di markas Palermo pada leg pertama semifinal.

Artinya, Jay Idzes tinggal bertemu pemenang antar Catanzaro atau Cremonese di final. Adapun final playoff Serie A juga menggunakan format kandang-tandang pada 31 Mei dan 5 Juni 2024.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Palang Pintu Tangguh

Ia bermain apik ketika Venezia mengalahkan Palermo pada leg pertama pekan lalu. Bermain full 90 menit dalam formasi flat tiga bek tengah, Jay Idzes berhasil menjaga daerah pertahanannya perawan. Ia tampil solid dan perkasa meski harus mengantongi kartu kuning.

Walaupun bermain di kandang lawan, Venezia tampil lebih dominan pada awal babak pertama. Palermo, di sisi lain, mengedepankan serang balik cepat dan sporadis, membuat Jay Idzes dkk. pontang-panting menjaga konsentrasi.

Jay Idzes, yang bermain dengan Michael Svoboda dan Marin Sverko di lini belakang, sempat melakukan kesalahan passing, beruntung Venezia terhindar dari kebobolan.

3 dari 3 halaman

Absen di Uji Coba Timnas Indonesia

Nama Jay Idzes sendiri dipanggil Timnas Indonesia yang akan bermain di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia melawan Irak dan Filipina.

Laga kontra Irak berlangsung 6 Juni, dilanjut Filipina pada 11 Juni. Namun pada 2 Juni, Timnas Indonesia bakal uji coba melawan Tanzania.

Jika Venezia tembus final playoff Serie B, maka Jay Idzes masih akan bermain sampai 2 Juni dan dipastikan ia bakal absen pada laga kontra Tanzania.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer