Sukses


Link Live Streaming Perebutan Posisi 3 Championship Series BRI Liga 1: Bali United Vs Borneo FC

Bola.com, Jakarta - Bali United akan menghadapi Borneo FC dalam leg pertama perebutan tempat ketiga di Championship Series BRI Liga 1 2023/2024.

Kedua tim tampaknya akan tampil dengan kekuatan penuh. Ini menjadi laga sarat gengsi di Stadion Kapten I Wayan Dipta antara kedua tim pada Sabtu (25/5/2024).

Anda bisa menyaksikan pertandingan perebutan posisi tiga Championship Series BRI Liga 1 antara Bali United versus Borneo FC secara live streaming di Vidio.

Masih teringat, pertemuan kedua Reguler Series pada 12 November 2023 lalu, pertandingan Bali United melawan Borneo FC menyedot animo tinggi.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tensi Panas

Tercatat laga tersebut memiliki jumlah penonton terbanyak kedua dalam laga kandang Bali United, yakni mencapai 9.620 penonton.

Di bawah tekanan ribuan suporter Bali United di Stadion Dipta, Borneo FC tak ciut kala itu, tensi panas tersaji.

Mantan pemain Bali United, Stefano Lilipaly menjadi sasaran suporter, bahkan intrik pun sempat terjadi antara Pelatih Bali United Stefano Cugurra dengan Lilipaly.

Meski di bawah tekanan yang begitu dahsyat, Borneo FC yang saat itu dalam konsistensi di jalur juara, mampu mengandaskan tuan rumah Bali United dengan skor 1-2.

Gol brace dari Felipe Cadenazzi pada menit ke 89 mengubur poin kandang Bali United. Kedua tim Sama-Sama bermodalkan kekalahan di semifinal.

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Leg 1 Perebutan Posisi 3 Championship Series BRI Liga 1 2023/2024 

Bali United Vs Borneo FC 

  • Sabtu 25 Mei 2024 
  • Stadion I Wayan Dipta, Gianyar 
  • Kickoff: 19.00 WIB 
  • Live streaming: Vidio 
  • Siaran langsung: Indosiar 

Video Populer

Foto Populer