Sukses


PSSI Mulai Jual Tiket Timnas Indonesia Vs Tanzania: Harganya Rp250 Ribu!

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia dihadapkan pada dua laga penting pada Juni mendatang. Tim Garuda akan menghadapi Irak dan Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Dua pertandingan itu adalah lanjutan fase kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026. Tim Garuda hanya membutuhkan tiga kemenangan dari dua laga itu untuk bisa melaju ke fase ketiga.

Sebelum menghadapi dua laga itu, Timnas Indonesia akan menjalani satu laga uji coba. Tim asuhan Shin Tae-yong akan menghadapi Timnas Tanzania.

PSSI pun mulai menjual tiket pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Tanzania tersebut. Hanya ada satu harga tiket untuk pertandingan itu yakni dengan harga Rp250 ribu.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Dua Tribune

Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta adalah stadion kecil. Stadion yang sebenarnya khusus untuk atletik itu hanya mampu menampung 9 ribu penonton.

Stadion Madya pun hanya memiliki dua tribune, yakni di tribune barat dan tribune timur. Sementara di belakang gawang hanya berisi papan skor saja.

Stadion Madya belakangan ini cukup sibuk. Selain sebagai salah satu opsi latihan Timnas Indonesia, Madya juga menjadi kandang bagi Malut United di Pegadaian Liga 2 2023/2024.

3 dari 4 halaman

Link Pembelian Tiket Timnas Indonesia Vs Timnas Tanzania

https://timnasgaruda.bigtix.io/booking/PSSI0206/categories

 

4 dari 4 halaman

Klasemen Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026

Grup F

 Posisi Negara Main Menang Seri Kalah SG Poin
1  Irak  4  4  0  0  12-1  12
2  Timnas Indonesia  4  2  1  1  6-6  7
3  Vietnam  4  1  0  3  2-5  3
4  Filipina  4  0   1  3  1-9  1
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer