Sukses


Ragnar Oratmangoen di Bali! Saksikan Partai Perebutan Posisi 3 Championship Series BRI Liga 1 sebelum Gabung Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Saat Bali United menghadapi Borneo FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta dalam perebutan juara ketiga Championship Series BRI Liga 1 2023/2024, ada tamu spesial yang datang.

Tamu tersebut adalah Ragnar Oratmangoen. Ragnar diketahui sudah ada di Bali beberapa hari terakhir. Kedatangannya ke Stadion Dipta pun bukan untuk bermain untuk Bali United.

"Saya ke Bali ini untuk liburan. Menikmati waktu saya sebelum tiga pertandingan bersama Timnas Indonesia," bebernya saat diwawancarai usai pertandingan pada Sabtu (25/5/2024).

Ternyata selama liburan di Bali, Ragnar Oratmangoen tidak sendirian. Ada Shayne Pattynama yang juga lebih dulu berlibur di Bali. Bahkan sudah hampir satu pekan sebelum Ragnar tiba di Pulau Dewata.

Shayne sendiri menginap di resort yang terletak di Nusa Dua. Rencana pertemuan kedua pemain pun sudah dilakukan.

Namun sayangnya belum ada kesempatan untuk mereka berdua bertemu di Bali. "Kami sudah berencana untuk bertemu, tapi mungkin dia masih sibuk. Mungkin kami baru bisa bertemu di Jakarta," tegasnya.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Momen Pertama

Menyaksikan langsung pertandingan Bali United menghadapi Borneo FC di Stadion Dipta, menjadi pengalaman baru untuk Ragnar Oratmangoen.

Sebab ini pertama kalinya penyerang klub Eredivisie Fortuna Sittard tersebut menyaksikan langsung atmosfer pertandingan di BRI Liga 1 2023/2024.

Ia datang ke stadion tidak sendirian. Terlihat ia ditemani dengan beberapa rekannya. Termasuk dua Anggota Exco PSSI Pieter Tanuri dan Munafri Arifuddin.

Apalagi ia mengaku terhibur karena suporter Bali United di tribun Utara yaitu North Side Boys 12 (NSB12) menyamakan flare dan kembang api.

Menurutnya ini adalah hal yang sangat Langkah terjadi di Eredivisie. "Saya benar-benar sangat menyukainya. Suporter bernyanyi dan berteriak sepanjang pertandingan. Saya juga menikmati kembang api yang ada tadi," ucapnya dengan tertawa.

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Bukan karen Ingin Main di Liga 1

Agar tidak ada spekulasi yang berkembang, Ragnar juga menegaskan tidak ingin bermain di Liga 1. Meskipun ia datang langsung menyaksikan pertandingan Serdadu Tridatu di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Ia juga menegaskan kontraknya bersama Fortuna Sittard masih hingga musim depan. "Tidak terpikirkan oleh saya main di Liga 1. Saya masih ada kontrak juga dengan klub di Belanda. Untuk sekarang, saya fokus untuk pertandingan bersama Timnas Indonesia," ungkapnya.

Perlu diketahui, Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Irak dan Timnas Filipina dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta.

Namun sebelumnya pada Minggu (2/6/2024), skuad asuhan Shin Tae-yong tersebut akan menghadapi Tanzania dalam Laga uji coba.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer