Sukses


La Grande Indonesia Dukung Langsung Jay Idzes di Venezia: Kawal Terus Sampai Promosi ke Serie A!

Bola.com, Jakarta - Bek Timnas Indonesia, Jay Idzes tengah berjuang di Serie B 2023/2024. Idzes berpeluang besar membawa Venezia promosi ke Serie A musim depan.

Baru-baru ini Venezia menang atas Palermo di semifinal play-off promosi ke Serie B 2023/2024. Jay Idzes dan kawan-kawan akan menghadapi Cremonese di babak final play-off.

Menariknya kelompok suporter Timnas Indonesia, La Grande Indonesia mengawal langsung usaha Jay Idzes untuk meraih tiket promosi ke Serie A musim depan. Mereka hadir langsung ke Venezia belum lama ini.

''Kami bertemu di area latihan Venezia pada Sabtu (25/5/2024). Seusai latihan, Jay Idzes menyempatkan diri untuk menemui kami. Kami memperkenalkan diri bahwa kami dari La Grande Indonesia, ternyata Jay sudah tahu komunitas kami,'' kata Benediktus Arden selaku pendiri La Grande Indonesia.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pesan untuk Jay

Benediktus Arden menyatakan dirinya menyampaikan pesan khusus untuk Jay Idzses. Ia berpesan agar Idzes selalu mencintai Indonesia.

Menurut Benediktus Arden, Jay Idzes juga memiliki tekad kuat. Bek tengah keturunan Belanda itu bertekad membawa Timnas Indonesia menang atas Irak dan Filipina, Juni mendatang.

''Kami memberi pesan kepada Jay untuk selalu mencintai Indonesia, bermain dengan hati karena suporter akan selalu mencintai pemain yang bertarung untuk Indonesia. Dia menyambut pesan itu dengan bahagia. Dia juga berjanji akan memberikan yang terbaik di pertandingan melawan Irak dan Filipina Juni mendatang," ungkap Arden.

3 dari 4 halaman

Semoga Promosi

Benediktus Arden juga mengungkapkan harapannya untuk Jay Idzes. Ia sangat ingin bek berusia 24 tahun itu bisa membawa Venezia meraih tiket promosi ke Serie A musim depan.

''Kami juga memberikan semangat untuk Jay yang akan bermain di final playoff Serie B. Semoga Jay Idzes dan Venezia lolos ke Serie A musim depan," harapnya.

4 dari 4 halaman

Telat

Skuad Timnas Indonesia akan berkumpul di Jakarta, Senin (27/5/2024). Skuad Garuda memang berkumpul lebih cepat karena ada laga uji coba melawan Tanzania, Minggu (2/6/2024).

Namun, Jay Idzes dikonfirmasi akan telat bergabung. Sebab, bek tangguh itu akan terlebih dahulu berlaga di play-off promosi ke Serie A.

"Tanggal 27 Mei sudah berkumpul, tapi ada dua atau tiga pemain yang menyusul karena kompetisi mereka masih berjalan," kata asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto kepada Bola.com.

Namun, Nova tidak menyebut secara detail siapa tiga pemain itu. Ia hanya menyebut satu nama yakni Jay Idzes.

 

Video Populer

Foto Populer