Sukses


Reaksi Netizen Melihat Pemain Timnas Indonesia Mulai Berdatangan ke Jakarta: Mana Nih Bang Jay? Elkan Kok Enggak Turun dari Mobil

Bola.com, Jakarta - Pemain Timnas Indonesia mulai berdatangan ke Jakarta sebagai persiapan tampil pada laga putaran kedua Grup F kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Kehadiran pemain Tim Garuda disambut positif suporter.

Timnas Indonesia akan menjalani tiga pertandingan pada Juni 2024. Laga pertama adalah melawan Tanzania pada partai uji coba di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta pada Minggu (2/6/2024).

Setelah itu, Tim Garuda bakal menjalani dua pertandingan terakhir Grup F kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Irak dan Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Duel kontra Irak digelar pada 6 Juni, sedangkan pertandingan melawan Filipina berlangsung pada 11 Juni 2024.

Pasukan Timnas Indonesia sudah mulai berdatangan ke Jakarta. Beberapa pemain yang sudah tiba adalah Egy Maulana Vikri, Sandy Walsh, Ragnar Oratmangoen, Thom Haye, Ernando Ari, serta Nathan Tjoe-A-On.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 9 halaman

Panggil 22 Pemain

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memanggil 22 nama untuk menghadapi lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Juni tahun ini.

Beberapa pemain langganan Timnas Indonesia ada dalam daftar itu. Sebut saja, Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam, Ernando Ari, Rizky Ridho, Marselino Ferdinan, dan banyak lagi pemain lain.

Shin Tae-yong kabarnya masih menyediakan dua tempat untuk pemain lain yakni Calvin Verdonk dan Maarten Paes.

Mulai berkumpulnya para pemain Timnas Indonesia disambut positif netizen +62. Berikut ini sejumlah reaksi warganet. 

3 dari 9 halaman

Pesona Nathan

4 dari 9 halaman

Bang Toha Udah Nyampe

5 dari 9 halaman

Nathan Ngapain Nge-wink

6 dari 9 halaman

Pesona Wak Haji

7 dari 9 halaman

Bang Jay Kok Belum Terlihat

8 dari 9 halaman

Elkan Baggott Kenapa Tak Turun Mobil?

9 dari 9 halaman

Nathan Dikerubutin Cewek-Cewek

Video Populer

Foto Populer