Sukses


Sekali Latihan Bareng Thom Haye di Timnas Indonesia, Arkhan Fikri Tergakum-kagum: Dia Main Santai Sekali

Bola.com, - Gelandang muda Timnas Indonesia, Arkhan Fikri mengungkapkan siapa pemain favoritnya saat ini di Skuad Garuda. Satu sosok pun keluar dari mulut Arkhan, yakni Thom Haye.

Arkhan Fikri merasa Thom Haye sangat tenang saat memegang bola. Eks pemain SC Heerenveen itu pun disebut mampu mendistribusikan bola dengan baik.

"Thom Haye, dia itu pegang bola tenang sekali," ujar Arkhan Fikri di Sport77.

Thom Haye sejauh ini baru sekali memperkuat Timnas Indonesia yakni saat bertandang ke markas Vietnam, Maret lalu. Kini Haye kembali ke Skuad Gaaruda dan siap kembali menambah caps.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Akurasi Bagus

Arkhan Fikri mengungkapkan pengalaman menarik dengan Thom Haye. Pengalaman itu terjadi di Vietnam, Maret lalu.

Saat itu Timnas Indonesia melakukan small game. Di situ Arkhan melihat bagaimana kualitas Arkhan Fikri dalam mengirimkan umpan.

"Di Vietnam kami main small game, dia main bola satu dua sentuhan aja, engga pernah salah. Akurasi passingnya juga bagus sekali," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Pengalaman Berharga

Arkhan Fikri menjadi langganan dipanggil ke Timnas Indonesia. Namun, pemain asal Sumatera Utara itu tak melulu dimainkan.

Meski demikian, Arkhan Fikri tak mempermasalahkan hal itu. Yang terpenting, ia bisa mendapatkan kesempatan belajar dari para pemain yang lebih senior.

"Makanya setiap dipanggil ke Timnas Indonesia senior itu dimainkan bersyukur tapi sudah ikut latihan itu sudah senang sekali karena saya bisa belajar banyak," tandas Arkhan Fikri.

Sumber: Sport77

4 dari 4 halaman

Klasemen Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026

Grup F

 Posisi Negara Main Menang Seri Kalah SG Poin
1  Irak  4  4  0  0  12-1  12
2  Timnas Indonesia  4  2  1  1  6-6  7
3  Vietnam  4  1  0  3  2-5  3
4  Filipina  4  0   1  3  1-9  1

Video Populer

Foto Populer