Sukses


Media Inggris Yakin Timnas Indonesia Bekuk Tanzania, tapi Cuma Menang Tipis

Bola.com, London - Media asal Inggris, Sports Mole, menerbitkan artikel berjudul "Pratinjau Timnas Indonesia versus Tanzania, prediksi, berita tim, dan susunan pemain" pada Jumat (31/5/2024).

Timnas Indonesia diperkirakan dapat mengalahkan Timnas Tanzania. Namun, tim berjulukan Skuad Garuda itu hanya akan menang tipis.

Tanzania tidak dalam kekuatan penuh untuk melawan Timnas Indonesia. Sebab, tim berjulukan Taifa Stars itu kehilangan banyak pemain.

Tanzania minus pemain dari Young Africans SC dan Azam FC yang akan bermain dalam babak final CRDB Federation Cup 2024 di New Amaan Complex Stadium, Zanzibar, pada Minggu (2/6/2024).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Banyak Pemain Absen

Beberapa pemain Africans SC dan Azam FC yang absen membela Tanzania antara lain Aboutwaleeb Mshery, Bakari Mwamnyeto, Ibrahim Bacca, Nickson Kibabage, Mudathir Yahya, Clement Mzize, Lusajo Mwaikenda, Pascal Msindo, Nathaniel Chilambo, Feisal Salum, Yahya Zayd, dan Suleiman Sopu.

Tanzania akan menantang Timnas Indonesia dalam uji coba non-resmi FIFA di Stadion Madya, Jakarta Pusat, pada Minggu (2/6/2024) pukul 16.00 WIB.

"Kami bilang Timnas Indonesia 1-0 Tanzania. Dengan melemahnya Tanzania karena absennya beberapa pemain internasional dan berpotensi menderita jet lag," tulis Sports Mole.

3 dari 3 halaman

Persiapan Sebelum Kualifikasi Piala Dunia 2026

Latih tanding kontra Timnas Indonesia bakal menjadi persiapan Tanzania sebelum menghadapi Timnas Zambia dalam Grup E Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Afrika pada 11 Juni 2024.

"Mendapatkan hasil positif di Jakarta adalah tugas berat bagi Taifa Stars menjelang kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Zambia," ungkap Sports Mole.

Sementara itu, Timnas Indonesia juga kemungkinan tanpa dua pemainnya yang bermain di abroad untuk meladeni perlawanan Tanzania. Keduanya adalah Jay Idzes dan Justin Hubner.

Sumber: Sports Mole.

Video Populer

Foto Populer