Sukses


Semakin Banyak Suporter Wanita yang Hadiri Laga Timnas Indonesia, Hadirkan Vibes Berbeda

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia menghadapi Timnas Tanzania dalam laga uji coba. Laga itu digelar di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (2/6/2024) sore WIB.

Ada pemandangan menarik dari pertandingan itu. Pantauan Bola.com memperlihatkan semakin banyak suporter wanita yang menghadiri laga Timnas Indonesia.

Mereka bahkan tidak hanya datang saja ke Stadion Madya. Banyak dari mereka membawa aksesoris khusus berbau Timnas Indonesia seperti jersey, bandana, syal dan riasan wajah yang menarik.

"Pemain favorit saya sekarang Oratmangoen, karena dia mainnya bagus," kata Lia, seorang suporter yang datang jauh-jauh dari Bandung, Jawa Barat untuk menyaksikan laga Timnas Indonesia kontra Timnas Tanzania.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Ramai

Tiket pertandingan Timnas Indonesia kontra Tanzania sudah habis dijual. Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta yang berkapasitas 9 ribu kursi hampir penuh terisi penonton.

Mereka bahkan sudah memadati area sekitaran Stadion Madya sejak dua jam sebelum sepak mula dilaksanakan. Para suporter itu dengan sabar mengantre masuk ke dalam stadion.

3 dari 3 halaman

Laga Latihan

Status pertandingan Timnas Indonesia kontra Timnas Tanzania mengalami perubahan. Awalnya, laga itu digelar dengan status laga persahabatan yang didaftarkan ke FIFA.

Namun, atas kesepakatan kedua belah pihak, pertandingan Timnas Indonesia melawan Tanzania berubah menjadi laga latihan bersama saja.

Kedua tim bisa melakukan pergantian pemain dengan maksimal. Pemenang dari laga ini juga tidak akan mendapatkan tambahan poin FIFA. 

Video Populer

Foto Populer