Sukses


Kapten Timnas Tanzania Tidak Menutup Kemungkinan Jajal Liga Indonesia: Ayo Siapa Berminat?

Bola.com, Jakarta - Timnas Tanzania menjadi lawan tangguh bagi Timnas Indonesia dalam laga uji coba di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (2/6/2024) sore WIB. Laga itu berakhir imbang 0-0.

Ada beberapa pemain Timnas Tanzania yang tampil apik pada laga itu. Satu di antaranya adalah sang kapten, Himid Mao Mkami.

Himid Mao Mkami tampil sebagai starter. Pemain berusia 31 tahun itu dimainkan sebagaai gelandang bertahan oleh pelatih Timnas Tanzania.

Himid Mao Mkami belakangan ini berkarier di Mesir. Saat ini Himid memperkuat klub liga level satu negara tersebut, Gaish.

Bola.com sedikit menggoda Himid Mao Mkami dengan pertanyaan apakah ia tertarik untuk melanjutkan karier di Liga Indonesia di masa depan. Himid pun memberikan jawaban menarik.

"Mungkin, mungkin," katanya sembari tersenyum," ujar Himid Mao Mkami ketika ditemui Bola.com usai laga melawan Timnas Indonesia.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Belum Ada Tawaran

Himid Mao Mkami memperkuat Gaish sejak 2023. Pemilik 66 caps di Timnas Tanzania itu memiliki kontrak hingga Juni 2026.

Bola.com kembali bertanya apakah Himid Mao Mkami sudah mendapatkan tawaran atau sekedar kontak dari klub Indonesia.

"Belum," sambung Himid Mao Mkami, yang lagi-lagi disertai dengan senyuman.

3 dari 3 halaman

Doa untuk Timnas Indonesia

Lebih lanjut, Himid Mao Mkami merasa menghadapi laga yang ketat melawan Timnas Indonesia. Ia merasa Tim Garuda dan Tanzania sama-sama bermain bagus.

Menariknya, Himid Mao Mkami juga mendoakan Timnas Indonesia yang akan segera berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

"Pertandingannya bagus, ketat. Kedua tim bermain bagus. Saya juga mendoakan keberuntungan untuk Timnas Indonesia," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer