Sukses


Kompak! Pemain Irak Unggah Momen Latihan di Komplek SUGBK Jelang Hadapi Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Skuad Timnas Irak sudah berada di Jakarta sejak Minggu (2/6/2024). Tim asuhan Jesus Cases tengah bersiap untuk menghadapi Timnas Indonesia dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Timnas Irak itu akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (6/6/2024).

Para pemain Timnas Irak pun sudah beberapa kali melakukan sesi latihan selama di Jakarta. Mereka berlatih di Lapangan ABC, Komplek Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Para penggawa Tinnas Irak tampak antusias menyambut laga  melawan Timnas Indonesia. Mereka kompak mengunggah momen latihan di akun Instagram masing-masing.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bintang Utama

Seperti yang dilakukan bintang utama Timnas Irak, Mohanad Ali. Penyerang berusia 23 tahun itu membagikan momen berlatih bersama Skuad Singa Mesopotamia di fitur story Instagram.

Mohanad Ali sangat populer di Irak. Ali saat ini memiliki 2,3 juta pengikut di Instagram.

Mohanad Ali tak asing dengan Timnas Indonesia. Ia mencetak satu gol saat Irak menang 3-1 atas Tim Garuda di babak grup Piala Asia 2023.

3 dari 4 halaman

Sang Penjaga Gawang

Sementara itu Hussien Hasan yang bermain sebagai kiper di Timnas Irak juga tak mau kalah. Ia bahkan membagikan secara khusus momen berlatih di Lapangan B, Gelora Bung Karno, Jakarta di Instagram,

Hussien Hasan belum lama ini menjadi penghalang bagi Timnas Indonesia U-23 untuk berlaga di Olimpiade 2024 Paris.

Hussien adalah kiper Timnas Irak U-23 di Piala Asia U-23 2024. Penampilan kiper muda itu cukup bagus di Qatar.

4 dari 4 halaman

Sang Pelatih

Pelatih Timnas Irak, Jesus Casas juga melakukan hal yang sama. Pelatih asal Spanyol itu pun membagikan momen berlatih timnya di Instagram.

Jesus Casas tampak percaya diri. Sebab, pada pertemuan pertama yang digelar di Basra, November lalu, Irak  menang 5-1 atas Timnas Indonesia. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jesús Casas (@jesus_casas4)

Video Populer

Foto Populer