Sukses


Sepak Bola Mania, Yuk Mari Berpesta Pora di MALAMNYA BOLA sambil Nonton Bersama Aksi Timnas Indonesia: Seru, Ada Bung Towel dan Oki Rengga

Bola.com, Jakarta - Pergi nonton bareng para penggila sepak bola

Jangan lupa bawa jersey-nya

Timnas Indonesia sedang berjuang ke Piala Dunia

Mari dukung bersama dengan datang ke Malamnya Bola

Bagi publik Tanah Air tercinta, pantun di atas menjadi bagian dari pengingat perjuangan yang sedang dilakoni Timnas Indonesia. Yup, Tim Garuda sedang meracik jalan mencetak sejarah lolos ke panggung Piala Dunia.

Sampai saat ini, Timnas Indonesia masih menghadapi berbagai rintangan yang tak mudah. Sebuah perjuangan panjang agar bisa bergabung dengan negara-negara lain di panggung Amerika Serikat, Meksiko dan Kanada tersebut.

Oleh karena itulah, Timnas Indonesia membutuhkan banyak dukungan dari masyarakat luas agar bisa meneruskan perjuangan mereka ke fase-fase berikutnya. Nah, satu di antara pertandingan yang tak kalah seru adalah Timnas Indonesia menjamu Filipina, Selasa (11/6/2024).

Nah, bagi kalian yang ingin mendukung aksi Timnas Indonesia, sembari seru-seruan, kalian bisa datang dan meramaikan event spesial bertajuk MALAMNYA BOLA, NONTON BERSAMA TIMNAS INDONESIA Vs FILIPINA. Program yang bakal menghebohkan kawasan Jakarta dan sekitarnya ini bakal berlangsung di Jakarta International Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jaminan Oke

Jaminan kehebohan, bersuka ria gembira dan menyenangkan di MALAMNYA BOLA, datang dari serangkaian acara. Bertempat di venue yang sedang viral ini, beragam sajian siap memberi nuansa berbeda sepanjang petang sampai akhir pertandingan.

Panitia penyelenggara MALAMNYA BOLA sudah menyiapkan line up berkualitas tinggi yang layak dinikmati. Sebut saja, dari dunia musik, bakal tampil tiga band ciamik sekaligus, yakni Orkes Biang Kerok, Merseyside dan The Freshcut.

Lalu, dari dunia hiburan lain, bakal tampil menggebrak, yang membuat suasana semakin meriah, adalah performa DJ Ririn. Sang Female DJ sudah pasti akan membuat suasana semakin memacu adrenalin selama event berlangsung.

Terakhir, dan yang tak kalah hot alias menarik, adalah keberadaan dua sosok yang akan membahas pertandingan Timnas Indonesia Vs Filipina, yakni Tommy Welly alias Bung Towel dan Oki Rengga.

Seperti diketahui, Bung Towel adalah pengamat sekaligus komentator sepak bola yang memiliki ciri khusus dalam mengulas isu-isu terkait dunia balbalan. Sementara itu, Oki Rengga adalah komika dan aktor yang punya perhatian terhadap sepak bola, khususnya sepak bola Indonesia.

Tentu saja, publik akan menanti diskusi menarik Bung Towel dan Oki Rengga dalam perhelatan akbar MALAMNYA BOLA di Jakarta International Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (11/6/2024). Nah, kalian sudah mengetahui line up luar biasa yang bakal tampil di program tersebut bukan?

 

3 dari 3 halaman

Mari Datang

So, mari ramai-ramai datang ke venue Jakarta International Velodrome bersama teman-teman, saudara, orang terkasih, keluarga atau siapapun. Mari kita dukung perjuangan Timnas Indonesia yang berjuang menghadapi perlawanan Filipina, dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026, dengan cara nonton bareng.

Jangan khawatir, kalian hanya datang dan menikmati beragam keseruan MALAMNYA BOLA tanpa mengeluarkan biaya alias GRATIS!!!, Wow banget kan acaranya.

Jadi, sekali lagi, jangan lewatkan nonton bersama Timnas Indonesia Vs Filipina dalam rangkaian event MALAMNYA BOLA, di Jakarta International Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur. Yuk mari kita seru-seruan sembari mendukung Tim Merah Putih agar lancar perjalanan menuju Piala Dunia 2026.

Yuk Angkat Tangan Dukung Indonesia, Bebas Kuman Bau Badan dengan Lifebuoy Lemon Fresh. Formulanya beri Kesegaran Hingga 12 Jam dan 100% Lebih Kuat Lawan Kuman Penyebab Bau Badan.

Seru-seruan Nonton Bersama di Malamnya Bola Indonesia Vs Filipina di Jakarta International Velodrome, Rawamangun, Selasa (11/6/2024). GRATIS!

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer